Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, September 28, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Mengenal Azature, Cat Kuku Termahal di Dunia

Topcareer.id – Banyak orang bermimpi memiliki berlian di cincin dan kalung, tetapi apakah kamu pernah terpikir untuk memakainya di kuku?

Seorang desainer perhiasan mewah telah menciptakan cat kuku yang mengandung 267 karat berlian hitam yang luar biasa. Kamu akan membutuhkan biaya sebesar USD 250.000 untuk mendapatkannya

Desainer Azature Pogosian menciptakan produk cat kuku Black Diamond yang akan membuat penggunanya memiliki kilau gelap dan berkilauan pada kuku mereka.

Baca juga: Unik, Koran di Jepang Bisa Ditanam dan Tumbuh Bunga Usai Dibaca

Mengandung 267 karat berlian hitam, Azature Black Diamond sudah diklaim sebagai cat kuku termahal di dunia dengan menyalip cat kuku couture Gold Rush senilai USD 130.000 oleh perhiasan Inggris Model Own, yang hingga sekarang masih diklaim sebagai yang paling mahal dari jenisnya.

Azature yang berbasis di Hollywood telah menjadi merek andalan untuk perhiasan berlian hitam di antara para selebritas dan obsesi marquee terhadap permata itulah yang tampaknya membuatnya menciptakan enamel kuku yang mewah.

“Suatu hari kami berpikir, ‘Mengapa tidak memamerkan gaya ini pada kuku?’ Jadi kami mengembangkan Cat Kuku Black Diamond dengan perhatian dan kualitas yang sama seperti perhiasan luar untuk menjaga keanggunan berlian hitam.” tulis pihak Azature dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Lima Gaya Komunikasi Seseorang yang Tunjukkan Karakter Aslinya

Versi glitter yang lebih ramah kantong seharga USD 25 juga disediakan, namun diragukan apakah itu akan terlihat sama mewahnya dengan seperempat juta dolar black diamond.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply