Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, September 24, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Apple Berencana Buka Toko Mengapung Pertama di Dunia Ada di Singapura

Topcareer.id – Ketika pendemi virus corona memaksa pengusaha retail untuk tutup, Apple telah mengumumkan bahwa mereka berencana untuk membuka Apple Store baru di Singapura yang mengambang di atas air.

Toko baru Apple yang terletak di bola raksasa futuristik yang menyala di malam hari, akan berlokasi di tepi laut negara kota Singapura. Ini akan dinamai Apple Marina Bay Sands setelah kompleks hotel akan menjadi bagiannya.

Apple menulis di situs webnya: “Kami akan segera membuka pintu ke toko baru kami di dekat Bay. Apple Marina Bay Sands akan menjadi jantung kreativitas, tempat yang kami buat untuk Anda, untuk menangkap ide dan minat Anda. Ini akan menjadi ruang bagi Anda untuk menjelajahi, terhubung, dan membuat sesuatu yang baru. Kami tidak sabar untuk melihat ke mana imajinasi Anda membawa Anda.”

Baca Juga: CEO Apple Tim Cook Resmi Jadi Miliarder

Apple belum memberikan informasi resmi lainnya, seperti berapa luas bangunan itu, atau kapan tepatnya akan dibuka. Apple tidak segera menanggapi pertanyaan media.

Apple sudah memiliki satu toko di Singapura di Orchard Road dan satu lagi di Bandara Changi Singapura.

CEO Apple Tim Cook mengatakan Singapura “bisa menggunakan toko ketiga” ketika dia mengunjungi Singapura Desember lalu, dan menambahkan bahwa toko Orchard Road sudah “cukup penuh”.

Apple memiliki ratusan toko di seluruh dunia yang menjual iPhone, iPad, iWatch, Macbook, dan produk Apple lainnya.

Apple telah menjadi perusahaan AS pertama yang mencapai nilai perusahaan sebesar US $ 2 triliun meskipun ada gangguan yang disebabkan oleh pandemi COVID-19.

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply