Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, September 26, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Mulai 4 September 2020, Wings Air Terbang ke Toraja

Topcareer.id – Wings Air, member dari Lion Air Group, berencana melakukan penerbangan perdana dari Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin di Maros, Sulawesi Selatan menuju Bandar Udara Toraja di Kecamatan Mengkendek di Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan. Penerbangan perdana ini dijadwalkan akan dilakukan pada 4 September 2020.

Untuk tahap awal, Wings Air dengan nomor penerbangan IW-1330 akan terbang empat kali dalam seminggu setiap Selasa, Rabu, Jumat dan Minggu. Wings Air akan terbang dari Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin pukul 09.35 WITA, dan dijadwalkan tiba di Bandar Udara Toraja pada 10.35 WITA.

Selain itu, maskapai ini juga akan terbang dari Bandar Udara Tana Toraja pukul 10.55 WITA, dan tiba di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin pada 11.55 WITA.

Baca Juga: Ini Kemampuan yang Harus Dimiliki Pramugari Wings Air

Dalam penerbangan ini, Wings Air akan mengoperasikan armada tipe ATR 72-600 atau ATR 72-500 yang berkapasitas 72 kursi kelas ekonomi. Selain mampu menerbangi rute jarak pendek dan terbang dengan ketinggian rendah, pesawat turboprop atau baling-baling ini dinilai paling nyaman dan canggih di kelasnya.

Yang pasti, selain berkesempatan memanjakan mata dengan pemandangan yang berbeda, interior pesawar yang didesain modern dan futuristik, serta konfigurasi kursi 2-2, akan merasa lebih nyaman dan santai di tengah perjalanan.**(RW)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply