Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, October 27, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Trik Menang Game Among Us, Dijamin Ampuh!

Topcareer.id – Among Us yang telah hadir sejak 2018 dan kurang dikenal pada awalnya, kini telah menjadi salah satu hal terbesar di dunia game.

Permainan game sosial ini benar-benar membuat ketagihan. Terutama bagi yang merasa ingin selalu terhubung melalui permainan ini dengan kerabat atau keluarga.

Ini adalah cara yang bagus untuk nongkrong secara virtual di tengah pandemi virus corona dengan keluarga atau teman-teman kamu, dan bermain game bersama sambil berkompetisi.

Nah, berbicara soal kompetisi. Sebenarnya ada cara yang bisa membantumu untuk menang dan mendominasi game ini.

Tapi ingat, teman-teman atau keluargamu mungkin akan membencimu dalam prosesnya, tetapi itulah harga yang harus kamu bayarkan untuk menjadi yang terbaik.

Mau tahu? Cek tips-tips ampuhnya di bawah ini.

Tips umum

  • Dari game ke game, kamu harus bertindak adil
    Jika biasanya kamu adalah orang yang vokal, maka tetaplah bersuara, baik kamu sebagai anggota Crewmate atau Impostor. Mengubah kepribadian kamu secara drastis adalah petunjuk inti yang akan terbaca lawan, bahwa ada sesuatu yang mungkin terjadi.
  • Penting untuk mengetahui kapan waktunya untuk bermain off
    Jika kamu umumnya orang yang pendiam, maka saat memutuskan untuk bersuara bisa menjadi perbedaan antara menang dan kalah. Semangat tak terduga akan memengaruhi orang lebih dari sekadar pemain yang berbicara tanpa henti di setiap putaran, dan selama kamu tidak memainkan kartu ini terlalu sering, kamu bisa menggunakannya untuk keuntunganmu.
  • Pahami pengetahuan tentang tugas di kapal, dan berapa lama waktu yang dibutuhkan
    Kamu tidak akan menjadi ahli, tetapi Impostor pasti akan memalsukan tugas yang berhasil untuk membuat Crewmate keluar dari jalurnya. Perhatikan orang-orang yang menghabiskan terlalu banyak, atau terlalu sedikit waktu di terminal. Ini bisa menjadi kunci untuk mengenali anggota Impostor. Tidaklah cukup berdebat tentang pengasingan, tetapi ini bisa memberimu wawasan tentang siapa yang harus diperhatikan lebih dekat.
the authorRino Prasetyo

Leave a Reply