Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, March 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Sosok

Mengenal 6 Pesulap Paling Unik di Dunia

Topcareer.id – Hingga saat ini, banyak trik sulap yang sulit dan tidak mudah dipecahkan oleh para penontonnya.

Saking hebatnya trik tersebut, sebagian orang bahkan menganggapnya menggunakan campur tangan mistis.

Selain masalah trik, para pesulap pun berlomba-lomba tampil dengab ciri khasnya sendiri. Dan seperti dikutip dari laman Best Magician, berikut 6 pesulap terunik di dunia yang mungkin belum kamu tahu.

Harry Houdini
Harry Houdini adalah seorang pesulap terkemuka asal Hongaria yang kemudian menetap di Amerika Serikat. Harry terkenal sebagai raja kartu dengan tampilan yang unik.

Dia cepat dikenal dunia karena trik sulapnya yang aneh dan unik. Selain kartu, Harry juga terkenal dengan aksi meloloskan dirinya serta trik menegangkan dimana ia dikubur hidup-hidup.

Baca juga: 4 Alasan Kamu Perlu Sisihkan Waktu untuk Tidur Siang

Teller
Teller terkenal di seluruh dunia karena memiliki kepribadian yang multi talenta. Dia ahli dalam hal sulap, ilusi, akting, melawak, dan juga menulis. Teller memiliki pasangan profesi bernama Penn yang terkenal karena pertunjukan sulap mereka, yang menggabungkan alur misteri dengan bumbu komedi.

Malcolm Criss
Malcolm Criss dianggap sebagai salah satu penyihir terbaik di dunia. Dia lahir pada 19 Desember 1967. Malcolm melakukan pertunjukan sulapnya di berbagai program TV termasuk “Criss Angel Mind freak.”

Pesulap Amerika ini terkenal karena keahlian ilusinya. Selama karier profesionalnya, ia memenangkan berbagai penghargaan. Teknik-tekniknya masih menjadi misteri bagi banyak orang.

Doug Henning
Doug Henning merupakan pesulap ternama berdarah Kanada yang ahli dalam meloloskan diri dan melakukan ilusi.

Dia memulai kiprah sebagai pesulap pada acara ulang tahun temannya dimana ketika itu ia masih berusia 14 tahun. Doug terkenal di seluruh dunia sebagai ilusionis, pesulap, dan penulis. Dia mencetak banyak rekor dunia selama kariernya.

Siegfried Fischbacher
Siegfried adalah putra dari seorang pelukis. Dia mendapat ketenaran besar ketika dia tampil di panggung pertunjukan dengan harimau putih dan singa putih.

David Blaine
David adalah ilusionis Amerika yang membuat orang terkagum-kagum. Dia juga dianggap sebagai salah satu pesulap terbaik di dunia.

David terkenal di seluruh dunia karena keahlian ilusi dan daya tahan yang dimilikinya terhadap segala hal berbahaya. Banyak rekor yang telah diraihnya.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply