Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, April 13, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Google Maps Miliki Fitur Baru yang Akan Memandu Kamu dalam Ruangan

Topcareer.id – Google pada hari Selasa (30/3) mengumumkan beberapa fitur baru yang akan hadir di aplikasi Google Maps.

Yang paling keren adalah fitur baru yang akan membantu kamu menemukan jalan di dalam ruangan seperti bandara, mal, dan stasiun kereta menggunakan augmented reality.

Fitur Live View AR yang diperbarui akan memaparkan panduan digital di atas dunia nyata untuk memberikan petunjuk arah saat kamu melihat melalui layar ponsel dan berfungsi di dalam ruangan. Jadi, misalnya kamu berada di bandara dan perlu menemukan gate atau ATM, kamu bisa menggunakan Google Maps.

Live View untuk Google Maps pertama kali diluncurkan untuk Android dan iPhone pada tahun 2019, tetapi pada awalnya hanya menyediakan petunjuk arah di luar ruangan.

Baca Juga: Facebook & Google Bangun Kabel Internet Bawah Laut Indonesia-Amerika Utara

Google mengatakan ini pertama kali diluncurkan di beberapa mal di Chicago, Long Island, New York, Los Angeles, Newark, New Jersey, San Francisco, San Jose, California, dan Seattle di Amerika Serikat.

Dalam beberapa bulan mendatang, ini juga akan diluncurkan di bandara, mal, dan stasiun transit di Tokyo dan Zurich. Kota dan lokasi lain di seluruh dunia nantinya akan mendukung fitur tersebut juga.

Pembaruan Google Maps juga mencakup fitur lain yang akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang, seperti informasi kualitas udara, integrasi dengan toko grosir untuk pengambilan di luar seperti drive thru, dan opsi untuk memilih rute paling ramah lingkungan saat mengemudi.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan