Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Februari 1, 2023
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Buka Peluang Kerja Lewat Seni Desain Grafis, Coba Ikut Pelatihan Ini di Skills.id

tenaga kerja asing

Topcareer.id – Banyak orang atau pemasar yang saat ini memanfaatkan gambar atau ilustrasi sebagai salah satu strategi untuk menarik target pasar mereka. Tak heran jika bidang ini sangat dibutuhkan industri demi pengembangan bisnisnya.

Penggunaan seni desain grafis untuk bisnis ini bisa berupa konten-konten visual pada media sosial, pembuatan logo hingga iklan. Nah, salah satu tools yang bisa digunakan dalam bidang desain grafis ini adalah Adobe Photoshop.

Bagi kamu yang ingin menguasai bidang desain grafis atau memanfaatkan hal ini sebagai peluang untuk berbisnis, Skills.id memberikan kesempatan untuk kamu yang mau belajar soal desain grafis dalam pelatihan “Merancang Desain Gambar Manipulasi Bagi Perancang Grafis.”

Pelatihan yang akan diberikan lewat video ini akan meliputi:

Baca juga: Tips Cepat Mengolah Data Excel Ala Skills.Id

– menentukan tujuan dan kendala dari desain grafis yang akan dibuat berdasarkan hasil konsultasi dengan pelanggan dan stakeholder,
– melakukan penelitian dan menganalisis kebutuhan atau permintaan;
– memilih unsur dan elemen yang akan dituangkan dalam rancangan grafis;
– merancang pola grafis untuk keperluan karya untuk penerbitan, media cetak dan elektronik, seperti brosur dan iklan produk dengan menarik.

Pelatihan ini juga menitikberatkan pada penggunaan Adobe Photoshop, di mana banyak digunakan dalam membuat ilustrasi atau grafis dalam bisnis. Mulai dari pengenalan tools pada Adobe Photoshop sampai pada menciptakan karya desain itu sendiri.

Pada pelatihan seharga Rp519.999 ini, peserta pelatihan juga akan mendapatkan sesi konsultasi dan sertifikat pelatihan.
Kalau kamu sangat berminat dengan pelatihan ini, kamu bisa langsung mendaftar di sini atau chat via WhatsApp ke Skills.id di +62 811-828-6996 untuk mengetahui info lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan