Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Nih! Daftar Pekerjaan yang Pembayarannya melalui Paypal! (Bagian 1)

Ilustrasi. Sumber foto: virgin.comIlustrasi. Sumber foto: virgin.com

Topcareer.id – Jika kamu adalah seorang digital nomad, atau bekerja di ranah online, kemungkinan besar kamu akan memiliki akun Paypal. Ini karena aplikasi tersebut adalah salah satu pilihan terbaik dalam hal metode pembayaran di pekerjaan online.

Lalu, apa yang membuat PayPal begitu populer di kalangan konsumen, pedagang, klien atau kontraktor? Jawabannya adalah keamanannya, serta kemampuannya yang memungkinkan pembayaran internasional dan pembayaran dapat diterima hampir secara instan.

Yang pasti, ketika seseorang mengirimi kamu fee, pembayaran itu akan tiba di akun PayPal kamu dalam beberapa menit. Banyak yang memilih metode pembayaran ini karena mereka dapat menerima pembayaran dari pemberi kerja, dan bisa segera menggunakan dana tersebut untuk membayar tagihan mereka secara online atau pergi berbelanja bahan makanan.

Mereka tidak perlu menunggu dana dicairkan sebelum dapat digunakan, seperti yang kadang-kadang dapat terjadi saat menyetorkan cek.

Bagian pertama dari artikel

Seperti penjelasan di atas, Paypal biasanya digunakan oleh para pekerja atau freelancer untuk sejumlah pekerjaan online di ranah internasional. Beberapa di antaranya adalah:

Penulis artikel
Beberapa situs seperti BlogMutt dan Textbroker memberi kesempatan bagi para penulis untuk menyediakan artikel, dan tulisan-tulisan lain yang dibutuhkan oleh para klien yang ada di sana. Pembayaran dari pekerjaan ini biasanya beragam, dan dilakukan melalui Paypal.

Baca juga:

Translator
Selain menulis artikel, beberapa situs seperti Clickworker, Babbletype, Rev.com, dsb menawarkan pekerjaan untuk mentranslasi bahasa, dengan bayaran yang cukup menggiurkan. Untuk bisa melakukan ini, kamu harus menyediakan persyaratan yang diminta, salah satunya adalah menyediakan akun Paypal sebagai alat pembayaran.

Pengisi Survei
Ada banyak pekerjaan online yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan dollar. Ini termasuk dengan mengisi survei. Beberapa situs seperti Opinion Outpost, Swagbucks, Lifepoints, dan masih banyak lagi, bisa kamu coba. Lagi-lagi, kamu harus memiliki Paypal sebagai alat pembayaran.

Nah, itu tadi beberapa pekerjaan online yang menggunakan Paypal sebagai metode pembayarannya. Di luar daftar tersebut, tercatat masih banyak pekerjaan lain yang menggunakan metode pembayaran ini sebagai cara mereka mendapatkan uang.

Kalau kamu adalah salah satu yang menggunakan metode pembayaran tersebut, jangan lupa berbagi cerita di kolom komentar ya.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply