Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, May 2, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan KerjaTren

Perusahaan BUMN PT BKI Buka Loker Management Trainee

Ilustrasi PT BKI buka loker unutk management traineeIlustrasi PT BKI buka loker unutk management trainee

Topcareer.id – Perusahaan BUMN, PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) membuka lowongan kerja (loker) dengan posisi Management Trainee (MT). Pendaftaran dilakukan paling lambat hingga 11 Desember 2023.

“Bergabung bersama kami membangun karier dibidang klasifikasi dan independent assurance yang menawarkan lingkungan kerja yang penuh dinamika dan tantangan untuk membantu pemakai jasa BKI meningkatkan keselamatan dan keandalan infrastruktur maritim, energi dan industri lainnya,” tulis pengumuman di laman resmi BKI, dikutip Rabu (6/12/2023).

Untuk status kepegawaian selama mengikuti program 12 bulan ini adalah Pegawai Tidak Tetap (Pegawai PKWT). Program ini terdiri dari 3 (tiga) tahapan yaitu Onboarding, Immersion dan Advancing:Exposure dengan tahapan evaluasi secara berkala untuk menilai apakah peserta masih layak untuk melanjutkan ke tahapan berikutnya.

Disebutkan dalam laman BKI, Management Trainee (MT) adalah program untuk pengembangan calon pimpinan muda BKI/IDSurvey.

“Anda akan mengikuti program komprehensif yang bertujuan untuk menumbuhkan talenta berkinerja tinggi yang memiliki keterampilan adaptif dan mindset berkembang untuk menjadi pemimpin masa depan BKI/IDSurvey,” bunyi pengumuman itu.

Baca juga: Astra Otoparts Buka Loker Untuk Banyak Posisi, Cek Syaratnya

Persyaratan pelamar Management Trainee (MT)):

  1. Lulusan S1/Sederajat atau S2 dengan segala jurusan (MT)
  2. IPK S1/Sederajat minimal 2,75 dari Perguruan Tinggi akreditasi A/Unggul atau IPK minimal 3.0 dari Perguruan Tinggi akreditasi B/Baik.
  3. IPK S2 minimal 3,25 Perguruan Tinggi Akreditasi A/Unggul atau IPK minimal 3.5 Perguruan Tinggi Akreditasi B/Baik.
  4. Untuk lulusan Perguruan Tinggi luar negeri, IPK S1/S2 minimal setara sebagaimana tersebut di atas disesuaikan dengan akreditasi yang diakui.
  5. Lulusan baru atau memiliki pengalaman kerja maksimal 2 (dua) tahun (MT)
  6. Per tanggal 1 Februari 2024, memasuki usia maksimum 25 tahun untuk lulusan baru S1/Sederajat dan usia maksimum 27 tahun (MT).
  7. Diutamakan memiliki pengalaman sebagai pimpinan di unit kegiatan mahasiswa.
  8. Kemampuan berbahasa Inggris lisan dan tulisan dengan sertifikat TOEFL minimal = 500 (PBT) / 180 (CBT) / 64 (IBT) atau IELTS minimal 5 (over all band) dengan masa berlaku maksimum 2 (dua) tahun terakhir sejak pendaftaran. Jika memiliki kemampuan Bahasa Asing lainnya, agar disertakan Sertifikat.
  9. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Siapkan Surat Lamaran, CV, ijazah, transkrip, surat keterangan kerja di perusahaan sebelumnya, serta sertifikat relevan untuk mendaftar posisi ini. Pendaftaran dan informasi lebih lanjut bisa mengunjungi laman resmi bki.co.id.

Leave a Reply