Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, July 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Jakarta Fair 2024, KAI Tebar Diskon Tiket Kereta Api

Ilustrasi kereta api.Ilustrasi kereta api. (dok. KAI)

TopCareer.id – Buat kamu yang sudah punya jadwal perjalanan atau liburan dengan kereta api, PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI, mengumumkan bakal menggelar diskon tiket kereta api di Jakarta Fair.

Diskon tiket kereta api ini akan bisa didapatkan oleh masyarakat di booth KAI Hall C2 No. 1 di Jakarta Fair Kemayoran Arena JIEXPO pada 12 Juni sampai 14 Juli 2024.

Pada promo tersebut, KAI memberikan potongan harga sebesar 10 persen yang berlaku untuk semua umur, serta diskon khusus 15 persen untuk anak usia sampai dengan 15 tahun dengan melampirkan fotokopi kartu identitas anak atau kartu keluarga.

Tarif diskon ini berlaku untuk keberangkatan sampai dengan H+45 untuk kereta komersial kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi di Pulau Jawa.

Meski begitu, tarif diskon tiket kereta api ini tidak berlaku untuk kereta compartement, luxury, priority, imperial, panoramic, dan/atau kereta wisata lainnya.

Baca Juga: Bukan Buat Nyatok, Ini Aturan Penggunaan Stop Kontak Di Kereta Api

KAI mengingatkan, tarif diskon ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya. Selain itu, tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

“Promo tersebut ditujukan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan kereta api dalam masa libur sekolah, sekaligus menyukseskan event Jakarta Fair Kemayoran,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus, seperti dikutip dari siaran persnya, Rabu (12/6/2024).

“KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya serta menjadikan kereta api sebagai moda transportasi pilihan yang aman, nyaman, bebas macet dan selamat,” kata Joni.

Untuk informasi lebih lanjut tentang diskon tiket kereta api ini, KAI menyediakan kanal untuk masyarakat bertanya lebih lanjut melalui Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

Leave a Reply