Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Monday, November 18, 2019
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Skills.id Berhasil Kumpulkan 100 Pengajar

Topcareer.id – Sebagai sebuah platform yang mempertemukan pengajar dengan orang yang ingin belajar pendidikan non formal seperti seni, bisnis, fotografi, olah raga, kuliner dan sebagainya. Skill.id telah berhasil mengumpulkan sekitar 100 pengajar dan menanyangkan 300 iklan workshop di seluruh Jabodetabek.

Founder Skills.id, Axel Hutama mengungkapkan capaian ini bukanlah hasil usaha sendiri, melainkan karena kerja sama yang baik antara Skills.id dengan para pengajar.

“Kami membutuhkan bantuan dan kerja sama dari berbagai pihak, khususnya para pengajar agar kami bisa lebih menjangkau masyarakat luas dan andil dalam perekonomian global.” kata Axel saat memberikan sambutan di pembukaan Art and Craft Expo 2019, Senin (23/9/2019) di Food Centrum, Sunter, Jakarta Utara.

Penyelengaraan Art and Craft Expo merupakan aktifasi Skills.id berlangsung selama sepekan, mulai tanggal 23-29 September 2019. Tahun ini pameran diikuti 11 crafter, dan 11 pelukis, serta 21 workshop dari pengajar Skills.id

Kepala Bidang Informasi dan Pengembangan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Alberto Ali. Foto: Topcareer.id/Charlie

Sementara itu Kepala Bidang Informasi dan Pengembangan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Alberto Ali yang hadir dalam acara pembukaan pameran berharap agar kegiatan ini bisa berlangsung secara rutin.

“Kegiatan Art and Craft ini memang perlu kita kembangkan, agar kesempatan untuk para pengrajin dan seniman semakin terbuka dan bisa dipertemukan dengan pasarnya. Sehingga para pengrajin bisa mendapatkan manfaatnya.” tutur Alberto Ali.

Selain itu, Alberto juga berharap agar event seperti ini bisa rutin dilaksanakan, sehingga menjadi kalender event yang dapat mendatangkan wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

the authorRetno Wulandari

Leave a Reply