Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Saturday, November 23, 2019
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Butuh Motivasi Kerja? Tonton 5 Film Ini

Adegan di film Rocky.Adegan di film Rocky.

​Topcareer.id – Terkadang orang kehilangan motivasi untuk bekerja, terutama di hari senin.

Ketika mengalami ini, cobalah untuk raih kembali motivasimu. Bisa dengan meminum kopi, mengobrol dengan rekan kerja, menghubungi orang terkasih, dan lain-lain.

Menonton film di akhir pekan juga bisa menjadi sumber motivasi untuk menghadapi hari senin. Mengutip surejob.in, berikut beberapa film yang bisa kamu coba.

Forrest Gump (1994)
Karakter utama film ini bernama Forest (Tom Hanks). Ia memiliki kecerdasan di bawah rata-rata namun selalu mampu membuat orang di sekitarnya bahagia dengan caranya sendiri.

Pursuit Of Happiness (2006)
Sebuah kisah inspiratif tentang Christopher Gardner (Will Smith) yang mengejar kebahagiaan dan menolak menyerah pada kesulitan hidup. Film ini dengan indah menampilkan ikatan ayah dan anak, serta bagaimana perjuangan keras bisa memberikan hasil yang manis.

Rocky (1976)
Film Rocky (Sylvester Stallone) bukan hanya tentang tinju, tapi tentang perjuangan dan kerja keras. Rocky mengingatkan kita bahwa seseorang dapat menyelesaikan hal yang mustahil dengan kerja keras.

Baca juga:

Moneyball (2011)
Brad Pitt berperan sebagai Billy Beane, seorang manajer umum di Oakland A. Dia memiliki tugas untuk mengumpulkan tim dengan anggaran yang ketat. Daripada banyak membuang biaya untuk tim pencari bakat, ia memilih pemain berdasarkan persentase on-base mereka. Hasilnya? Kamu harus menontonnya sendiri.

127 Hours
Film ini dibuat berdasarkan kisah nyata seorang pendaki gunung bernama Aron Ralston. Ketika hiking di Taman Nasional Canyonlands, Utah, ia terpeleset jatuh dan terjepit sebuah batu besar yang meremukkan tangan kanannya. Dia terjebak selama lima hari dan harus mengumpulkan keberanian untuk melepaskan diri dengan segala cara yang diperlukan.

Nah, apakah ada film di atas yang bikin kamu tertarik?

Editor: Feby Ferdian

rinoprasetyo16@gmail.com'
the authorRino Prasetyo

Leave a Reply