Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Yuk, Belajar Strategi Digital di Skills.id

Ilustrasi. Sumber foto: Digital StrategyIlustrasi. Sumber foto: Digital Strategy

Topcareer.id – Kamu mau terjun ke dunia bisnis dan membuat brand yang sukses? Sebelum memulai, sebaiknya kamu belajar dulu nih mengenai bagaimana cara membuat strategi yang kreatif sehingga brand kamu semakin melejit di tengah persaingan di era digital ini.

Ngomong-ngomong soal itu, pas banget nih, Skills.id sedang membuka kesempatan bagi kamu untuk belajar tentang cara membuat target audience secara tepat, menganalisa kompetitor, memilih platform digital marketing yang tepat, cara membuat campaign yang menarik untuk brand, serta bagaimana menentukan konten dan visual seperti apa yang cocok untuk brand kamu.

Dalam program ini, kamu akan dibimbing oleh Laurensia Octavia. Wanita yang memulai kariernya di digital agency startup ini sudah berpengalaman pada bidang digital marketing sebagai Social Media Specialist dan Content Writer. Ia juga pernah me-manage lebih dari 10 media sosial brand ternama dari berbagai industri yang berbeda.

Saat ini, Octavia sedang membuat digital marketing agency sendiri untuk membantu UMKM go-digital dan tidak kalah bersaing dengan brand lainnya.

Tertarik dengan workshop ini? Langsung saja daftar melalui situs resmi Skills.id.

Workshop ini akan diadakan pada Sabtu, 23 November 2019 pukul 10.00-12.00 WIB yang akan diadakan di kantor Skills.id, jalan Cidodol Raya, RT.7/RW.6, Grogol Selatan, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply