Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Workshop Ini Berguna Buat Kamu yang Ingin Survive Saat Liburan di Alam Liar

Ilustrasi. (dok. Verlocal)

Topcareer.id – Buat kamu para pecinta alam yang gemar berpetualang di alam bebas, mengikuti workshop dari Skills.id ini pasti sangat membantu kamu lho.

Ya, pada tanggal 17 Desember nanti, Skills.id akan mengadakan workshop “Edible Wild Plant” bersama kang Arief.

Di workshop ini kamu akan dikenalkan berbagai macam tanaman liar yang dapat diolah menjadi makanan. Wah, lumayan buat menambah pengetahuan jika suatu saat nanti kamu berpetualang di hutan rimba dan stock makanan kamu habis.

Baca juga: Selain Dokter Hewan, Ini 6 Pekerjaan yang Cocok untuk Pecinta Binatang

Kamu juga akan diajarkan mengenai tanaman liar apa saja yang didapat dijadikan obat. Jadi saat kamu sedang berada di alam bebas dan terserang penyakit, kamu tidak perlu repot-repot mencari dokter. Kamu bisa memanfaatkan ilmu dari workshop ini untuk penyelamatan pertama dalam kondisi darurat.

Kisah inspiratif mengenai kang arief juga patut untuk kamu dengarkan lho. Bagaimana tidak, awalnya ia hanya berprofesi sebagai tukang sayur dan sekarang ia berhasil menjadi plantologis dan pelaku seni survival.

Tertarik? Yuk, langsung aja daftar melalui Skills.id di link https://skills.id/workshop/Learn-the-survival-art-101-edible-wild-plant atau kamu bisa menghubungi nomor +62 811-8286-996.Untuk periode 116-31 Desember kamu juga bisa menikmati potongan hingga 60% untuk mengikuti workshop ini, lho. Buruan deh daftar, mumpung promonya masih tersedia! *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply