Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Kesal Beli Baju Tak Pernah Pas? Ikuti Workshop Ini Saja

Ilustrasi. (dok. Expat Living Singapore)

Topcareeer.id – Sering beli baju tapi ketika dipakai malah tidak nyaman di badan kamu? Hm, mending bikin sendiri. Begini cara mudahnya.

Cek website Skills.id. Di sana kamu bisa ikutan workshop cara membuat “Bow Tie Dress” yang pastinya bisa disesuaikan dengan selera dan ukuran kamu.

Di workshop ini kamu akan diajarkan cara mengukur tubuh, cara membuat pola dress yang diinginkan sesuai dengan ukuran tubuh kamu. Kamu juga akan diajarkan mulai dari menggunting bahan hingga menjahit sampai menjadi pakaian yang kita inginkan.

Kamu tidak bisa sama sekali menjahit? tenang, karena nantinya kamu akan didampingi oleh asisten yang disediakan pengajar untuk membantu kamu jika mengalami kesulitan selama workshop berlangsung.

Baca juga: Cara Dapatkan Uang dari Barang yang Tak Terpakai

Selain itu, kamu juga boleh lho memilih motif dari stock yang disediakan, sehingga pakaian yang kamu buat sesuai dengan diri kamu.

Jika mengikuti workshop ini kamu juga ga perlu ribet bawa bahan ataupun barang-barang untuk belajar, lho, karena semua peralatan sudah disiapkan. Jadi cukup bawa diri kamu saja.

Tertarik? langsung aja daftarkan daftar melalui laman resmi Skills.id di https://skills.id/workshop/Learn-how-to-make-bow-tie-dress karena ada potongan 60% untuk workshop yang diadakan awal tahun ini. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply