Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Hai Ladies, Yuk Belajar Make Up!

Skills.id

Topcareer.id– Rasanya tak berlebihan bila penampilan turut menunjang karier seseorang baik bagi pemula maupun mereka yang sedang merintis karier. Penampilan fisik yang cantik dan menarik akan jadi hal yang amat penting untuk selalu diusahakan, terutama bagi perempuan.

Meski merias wajah adalah hal yang umum dilakukan perempuan. Namun, ada saja perempuan yang belum bisa merias wajah mereka sendiri bahkan tidak mengerti kegunaan dan manfaat berbagai macam alat make up yang mereka miliki. Tak usah berkecil hati ya Ladies!

Nah buat kamu yang berada di wilayah Denpasar dan sekitarnya, ada kabar gembira nih buat kamu yang belum bisa merias wajah sendiri. Kamu bisa ikutan workshop “Beauty Class” yang akan diadakan Skills.id pada Sabtu, 15 Februari 2020 mulai pukul 10.00 -13.00 WITA dengan pengajar Dwie Bali.

Baca Juga: Hasil Riset: Wanita Bermakeup Tebal Kurang Penuhi Syarat Jadi Pemimpin

Dwie Bali adalah seorang make up artist (MUA) Puteri Indonesia sejak 2018 hingga sekarang.

Dijamin, setelah mengikuti workshop ini kamu bakal memiliki wawasan lebih mengenai kegunaaan dari berbagai macam alat make up plus kamu bisa langsung make up diri sendiri. Selain itu, jika kamu sudah pede dengan hasil riasan sendiri, kamu bisa membuka peluang dengan menjadi MUA untuk mendandani orang lain.

Pasti mahal? buang jauh-jauh pikiran itu. Kamu cukup mengeluarkan uang Rp 100.000 saja koq. Setelah itu kamu bisa mengikuti workshop ini dan mendapat produk make up seharga Rp 75.000 .

Tertarik? langsung aja daftar melalui laman Skills.id. Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi tim Skills.id di nomer telephone 021-72793636.

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply