Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, September 26, 2020
redaksi@topcareer.id
Kerja Dari Rumah

Tips Tetap Produktif Bekerja dari Rumah dari 3M

Ilustrasi. (dok. istimewa)

Topcareer.id – Pandemi Covid-19 memaksa kita untuk mengubah perilaku, baik dalam bekerja, beribadah maupun belajar.

Ya, saat ini banyak dari kita yang kesulitan membagi waktu untuk menciptakan aktivitas yang efektif, terutama selama bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

Untuk itu, 3M Indonesia membagikan tips memanfaatkan teknologi dari produk-produk terbaik 3M untuk bekerja dan belajar di manapun kamu berada.

Mulailah catat segala aktivitas yang akan dilakukan

Banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan, terkadang membuat kita lupa dengan apa yang harus diselesaikan lebih dulu. Nah, untuk itu ada baiknya kamu membuat daftar tentang hal apa saja yang harus dikerjakan, tentunya dengan memperhatikan skala prioritas sejak sehari sebelumnya agar ritme kerja lebih teratur. Dengan Post-it Super Sticky Notes kamu bisa menempel catatan penting tersebut di mana saja, mulai dari rak, lemari, pintu, atau dinding.

Baca juga: Berdiam di Rumah Terus Selama Pandemi Naikkan Risiko Kanker Hingga 82%

Kategorisasikan dokumen

Setelah mencatat hal-hal penting, selanjutnya rapihkan dan kategorisasikan dokumen tersebut menggunakan Post-it Page Markers dari 3M, yang juga dapat digunakan untuk menandai dan
membatasi halaman atau bagian penting pada buku.

Perbaiki dokumen yang rusak

Dan jika kamu memiliki dokumen penting yang rusak, maka tidak ada yang lebih penting lagi selain berusaha memperbaikinya. Dengan Scotch MagicTM Tape kamu bisa memperbaiki dokumen yang robek tanpa terlihat pita perekatnya. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply