Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, May 6, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Mau Hasilkan Cuan Bermodalkan Garam? Begini Caranya

Ilustrasi garam.Ilustrasi garam. (Dok/The Ladders)

Topcareer.id – Tak hanya menambah rasa sedap di setiap makanan, ternyata garam juga bisa dibuat sebagai Bathsalt & Body Scrub yang kaya manfaat bagi kecantikan dan kesehatan kulit dan tubuh kita.

Beberapa manfaatnya, antara lain mengangkat sel kulit mati, mengatasi iritasi kulit, detoksifikasi, mencerahkan wajah, hingga meremajakan kulit.

Tapi untuk membuatnya, tak bisa sembarangan lho, karena ada bahan-bahan lainnya yang harus dicampurkan.

Nah, jika kamu penasaran dan ingin menjadikannya sebuah bisnis, mending ikutan dulu Webinar Class “Bathsalt and BodyScrub” dari Skills.id.

Dalam webinar tersebut, kamu akan diberitahu bahan apa saja yang baik untuk kesehatan kulit, serta cara membuat Homemade Bathsalt & Body Scrub sendiri dengan menggunakan bahan alami. Kamu juga bisa melakukan diskusi via WhatsApp dengan pengajar setelah webinar class selesai lho.

Tertarik? Yuk buruan daftar melalui laman https://skills.id/workshop/Webinar-class-bathsalt-and-bodyscrub sebelum tanggal 24 Agustus 2020. Jika memiliki pertanyaan seputar webinar ini, silahkan menghubungi Skills.id di nomor 0811 828 6996.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply