Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, June 23, 2024
redaksi@topcareer.id
SosokTren

MrBeast Jadi Channel YouTube dengan ‘Subscriber’ Terbanyak

MrBeast (YouTube MrBeast)

TopCareer.id – Kanal YouTube milik Jimmy Donaldson alias MrBeast, sukses menggeser saluran milik perusahaan rekaman India T-Series, sebagai kanal YouTube dengan jumlah subscriber terbanyak pada awal bulan Juni ini.

Pada hari Minggu, 2 Juni 2024 lalu, MrBeast melalui akun X-nya mengumumkan bahwa jumlah subscriber-nya sudah mencapai 266.707.995, mengalahkan T-Series dengan 266.706.387 subscribers, berdasarkan rujukan dari situs viewstats.com.

“Setelah 6 tahun kita akhirnya membalaskan dendam PewDiePie,” cuit Donaldson melalui akun X-nya @MrBeast.

Berdasarkan data yang ditampilkan di situs SocialBlade pada Kamis (6/6/2024) pukul 15.36 WIB, MrBeast sudah mendapatkan sekitar 272 juta subscribers, sementara T-Series berada di 266 juta subscribers.

Baca Juga: Perusahaan Musik Setuju, Youtube Buka Kesempatan Talenta Lokal Go Global

Tangkapan layar X MrBeast pamerkan jumlah subscriber YouTube-nya kalahkan T-Series (X/@MrBeast)

Apa yang dikatakan MrBeast sendiri terkait dengan persaingan antara kanal YouTube PewDiePie milik Felix Kjellberg, melawanT-Series untuk menjadi channel dengan subscriber terbanyak. Persaingan antara keduanya jadi salah satu rivalitas yang paling terkenal di platform tersebut sejak tahun 2018.

Pada 2019, T-Series berhasil mengalahkan jumlah subscribers PewDiePie. Sementara itu, Donaldson mendukung PewDiePie untuk tetap di posisi teratas tahun itu. Dia bahkan menempelkan setiap papan reklame di kotanya untuk mempromosikan PewDiePie.

Selain itu, mengutip The Verge, YouTuber MrBeast juga tampil di Super Bowl dengan beberapa temannya mengenakan kaos bertuliskan “SUB 2 PEW DIE PIE.”

Leave a Reply