Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Friday, November 15, 2019
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Art and Craft Expo 2019 Buka Peluang Wirausaha Pemula

Topcareer.id – Art and Craft Expo 2019 by Skills.id diapresiasi sebagai kegiatan positif untuk mengembangkan industri Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), khususnya di bidang kesenian.

Menurut Direktur Bisnis dan Pemasaran Lembaga Layanan Pemasaran (LLP) Kementerian Koperasi Usaha Kecil Menengah (KUKM), Armel Arifin, acara ini merupakan wadah untuk memadukan pameran dan mini workshop seni, serta berkompetensi meningkatkan produk-produk UMKM.

“Acara ini membahas potensi art and craft yang bisa digali. Kegiatan ini juga menunjang terbukanya lapangan pekerjaan, membuka peluang bagi wirausaha pemula,” kata Armel Arifin dalam sambutan pembukaan Art and Craft Expo 2019 di Food Centrum Sunter, Kemayoran, Jakarta, Senin (23/9/2019).

Armel Arifin menyebut bahwa Art and Craft Expo 2019 bisa jadi solusi bagi fresh graduate atau lulusan baru yang memiliki kemampuan seni. Ia menilai acara ini mampu menjadi kesempatan menjadi pengusaha muda.

“Saya sangat memberikan apresiasi dan harus melakukan kegiatan ini setiap tahun, serta mengupgrade dari sisi kepesertaannya. Kemudian mengisi UMKM tersebut secara kualitas yang bernilai tinggi,” ucapnya.

hildailhamil@gmail.com'

Leave a Reply