Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Monday, November 18, 2019
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Yuk, Ikut Sekolah Vokasi Gratis Dari Polman Astra

Polman ASTRAPolman ASTRA

Topcareer.id – Politeknik manufaktur (Polman) Astra, sekolah tinggi vokasi strata D3 kembali membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk program beasiswa Astra 2020-2021.

Program ini merupakan program unggulan Astra yang memungkinkan calon mahasiswa yang lolos tes, dapat kuliah secara gratis serta mendapatkan uang saku setiap bulan.

Beasiswa ini dibuka untuk program pembuatan peralatan & perkakas produksi, teknik produksi dan proses manufaktur, manajemen informatika, mesin otomotif, mekatronika, dan teknologi konstruksi bangunan gedung.

Calon peserta nantinya akan mengikuti 4 seleksi untuk mendapatkan program ini, antara lain seleksi administrasi, tes tertulis, wawancara dan tes kesehatan.

Baca juga: 8 Benefit Masuk Sekolah Vokasi yang Perlu Kamu Tahu!

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi, yakni peserta merupakan warga negara Indonesia yang sehat jasmani dan rohani serta tidak buta warna. Peserta merupakan siswa yang telah lulus SMA/SMK tahun 2020 dan terbuka untuk seluruh jurusan (dibuktikan dengan melampirkan ijasah saat registrasi).

Peserta juga harus memastikan nilai minimum untuk mata pelajaran matematika, fisika dan bahasa inggris adalah 75 atau B pada semester I-IV (kelas X dan XI).

Jika tertarik kamu sudah bisa mendaftar secara online melalui situs resmi Polman sampai tangal 15 Januari 2020.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi sekretariat Polman Astra di nomor 0813 8429 6901.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply