Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, September 26, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Ayah Bill Gates Meninggal Dunia

Sumber foto: businessinsider.com.au

Topcareer.id – Kabar duka datang dari pesohor teknologi dunia, yakni pendiri Microsoft (MSFT) Bill Gates. Ia mengabarkan bahwa ayahnya, William Henry Gates II telah meninggal dunia pada Senin (14/9) dalam usia 94 tahun.

“Kita semua memiliki waktu yang lama untuk merenungkan betapa beruntungnya kita memiliki pria yang luar biasa ini dalam hidup kita selama bertahun-tahun,” tulis Bill Gates di blog resminya.

Ayah Bill Gates adalah seorang veteran Angkatan Darat dan mitra pendiri di sebuah firma hukum di Seattle dan juga seorang filantropis, menurut biografi resminya.

Baca juga: Bill Gates Desak AS Agar Bantu Negara Miskin dalam Pengembangan Vaksin COVID-19

Bill Gates mengatakan ayahnya sangat kritis dalam memulai organisasi amal yang telah menjadi fokus utama Gates sejak dia mundur dari menjalankan Microsoft.

“Yayasan Bill & Melinda Gates tidak akan seperti sekarang ini tanpa ayah saya,” kata Gates. Ayahnya menjabat sebagai ketua bersama yayasan, yang dimulai pada tahun 2000.

Pernyataan keluarga tidak memberikan apa penyebab kematian, tetapi hanya mengatakan akhir-akhir ini kesehatan William Gates II menurun drastis.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply