Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Oktober 5, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Daniel Surya Dinobatkan sebagai Tokoh Bisnis Berpengaruh di MAW Talk Award 2022

Topcareer.Id – Komisaris Utama dan Co-Founder WIR Group, Daniel Surya baru saja dinobatkan sebagai Tokoh Bisnis Berpengaruh dalam MAW Talk Awards (MTA) 2022. Penyerahan penghargaannya diselenggarakan dalam sebuah selebrasi khusus pada Kamis, 28 Juli 2022, di Hotel KHAS Tugu, Yogyakarta.

Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan terhadap kepemimpinan Daniel Surya yang telah meletakkan dasar kepemimpinan dalam pengembangan bisnis PT WIR ASIA Tbk (WIR Group), perusahaan teknologi berbasis Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR) dan Artificial Intelligence (AI) terkemuka di Asia Tenggara yang telah mendapatkan 5 (lima) paten global untuk AR yang teregistrasi pada Patent Cooperation Treaty (PCT).

Daniel Surya sendiri adalah satu dari 37 pemenang MTA 2022, terangkum dalam tujuh kategori penghargaan yang meliputi Tokoh PR Berpengaruh, Tokoh Media Berpengaruh, Tokoh Publik Berpengaruh, Tokoh Bisnis Berpengaruh, Tokoh Sosial Masyarakat Berpengaruh, Lembaga PR Berpengaruh, dan Lembaga Media Berpengaruh.

MAW Talk Awards yang diadakan untuk kali kedua tahun ini, mengusung tema besar “Kepemimpinan Inspiratif untuk Indonesia Maju,” sebagai wujud perhatian MAW Talk akan nilai dasar hati sebagai faktor penting dalam praktik berkomunikasi para pemimpin maupun organisasi, yang berujung pada pencapaian dan penguatan dari energi kebaikan.

“Penghargaan ini merupakan pengakuan dan apresiasi terhadap kepemimpinan yang memiliki pengaruh kuat, inovatif, sebagai apresiasi penuh terhadap karya-karya para pemimpin dan organisasi yang dipandang memiliki pengaruh kuat, inovatif, dan kinerjanya berdampak luas sepanjang satu tahun terakhir,” ujar Asmono Wikan, Founder & CEO MAW Talk.

“Para pemimpin yang terpilih ini telah membuktikan diri mampu menjalankan kepemimpinan inspiratif, penuh dengan energi kebaikan, untuk Indonesia maju.”

Baca juga: Pendiri Apple Mendiang Steve Jobs Dapat Penghargaan Medal of Freedom Dari Presiden AS

Komisaris Utama dan Co-Founder WIR Group Daniel Surya menegaskan, “Penghargaan ini sejatinya merupakan penghargaan kepada seluruh tim di WIR Group yang telah bekerja keras dan berkomitmen kuat untuk terus melakukan berbagai pengembangan dan inovasi teknologi, sehingga teknologi yang kami kembangkan selalu menjadi trend setter dan terdepan dalam bisnis dan industri.”

“Penghargaan ini, juga sejumlah penghargaan lainnya yang telah kami terima, merupakan dorongan bagi tim WIR Group secara khusus agar terus menciptakan inovasi dan kolaborasi untuk kemajuan teknologi khususnya di Indonesia serta meningkatkan kinerja bisnis yang telah kami capai. Kami berharap dengan penghargaan ini, kami dapat menghadirkan lebih banyak manfaat bagi kemajuan masyarakat Indonesia,” tambahnya.

“Bagi kami, setiap pencapaian akan menghadirkan tantangan baru dan untuk itu kami perlu lebih siap lagi menghadapi tantangan yang lebih besar di masa depan,”

Baca juga: Kemnaker Raih 2 Penghargaan di Ajang BKN Award 2022

Para pemenang MTA 2022 dipilih setelah melalui proses penjurian berjenjang, mulai dari kandidasi tokoh dan organisasi yang diolah melalui desk research, kemudian disambung dengan penjurian kualitatif untuk menentukan pemenang oleh lima orang juri berlatar belakang akademisi terkemuka di Yogyakarta.

Mereka adalah Dr. Masduki (Universitas Islam Indonesia), Dr. Christina Rochayanti (UPN “Veteran” Yogyakarta), Dr. Adhianty Nurjanah (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta), Dr. Rahayu (Universitas Gadjah Mada), dan Dr. Lukas Ispandriarno (Universitas Atma Jaya Yogyakarta).

MAW Talk merupakan media yang berbasis di Yogyakarta membuka akses bagi berbagai pihak untuk berbagi gagasan segar dan inspiratif tentang PR, media, dan kepemimpinan, yang didiskusikan secara terbuka, dinamis, inspiratif, dan berkelanjutan.

the authorFeby Ferdian

Tinggalkan Balasan