Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Wednesday, November 13, 2019
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Tips Pilih Kursi di Pesawat Agar Penerbanganmu Nikmat

Topcareer.id – Arti nyaman bagi orang berbeda-beda, termasuk ketika sedang bepergian menggunakan pesawat terbang. Memilih tempat duduk yang tepat dengan kebutuhan adalah salah satu faktor penting dari kenyamanan selama penerbangan.

Seperti dikutip dari AOL, berikut tips memilih tempat duduk yang tepat di pesawat sehingga kamu bisa menikmati perjalananmu.

Memilih tidur nyenyak saat penerbangan

Bagi yang ingin tidur nyenyak atau beristirahat selama penerbangan, posisi tempat duduk yang tepat adalah di bagian tengah pesawat, di dekat jendela.

Di posisi tersebut, kamu akan terhindar dari kebisingan lalu lalang orang. Selain itu, duduk di dekat jendela juga bisa membuatmu lebih mudah tertidur, serta tak akan terganggu jika penumpang di sebelahmu ingin ke toilet.

Baca juga: Tips Menyelesaikan Pekerjaan di Pesawat Terbang

Memilih tenang saat penerbangan, dan lebih hangat

Jika kamu ingin merasa lebih tenang dan lebih hangat selama perjalanan, kamu bisa memilih tempat duduk di selasar atau pinggir koridor pada bagian tengah pesawat.

Memang, kursi dekat jendela akan membuatmu tenang dari lalu lalang, tetapi suara mesin dari luar kerap terdengar di telinga.

Memilih tempat duduk di selasar juga memudahkanmu yang sering pergi ke toilet agar tidak mengganggu penumpang sebelah saat harus bolak balik.

Terhindar dari banyak guncangan

Ketika memilih pesawat sebagai moda transportasi, maka kamu akan akrab dengan guncangan-guncangan yang bisa terjadi kapan saja.

Jika kamu menginginkan perjalananmu tenang dengan sedikit guncangan, kamu perlu menghindari tempat duduk yang berada di dekat sayap. Pilihlah tempat duduk di bagian depan. Posisi ini bisa menjauhkanmu dari suara bising mesin pesawat.

Editor: Feby Ferdian

hildailhamil@gmail.com'

Leave a Reply