Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, January 20, 2021
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Pohon Natal dari Perkebunan di Australia Habis Terjual

Sumber foto: sg.news.yahoo.com

Topcareer.id – Perkebunan pohon Natal di Australia sudah tutup sebelum memasuki Natal. Konsumen yang lelah dengan pandemi berlomba-lomba ingin menikmati kegembiraan meriah Natal dan mencari pohon pinus segar untuk dijadikan pohon Natal dan menghiasi rumah mereka.

“Orang-orang mengalami tahun yang sulit dan mereka ingin merayakan Natal lebih cepat sebelum memasuki akhir tahun ini,” kata William Cappello, pemilik perkebunan pohon Natal Willy di Sydney yang tutup lebih awal setelah menjual habis pohon natal dari perkebunannya untuk pertama kalinya sejak 2001.

Di Blue Mountains, sebelah barat Sydney, pemilik kebun Pohon Natal Top Forty Orchard, Lynette Keanelly mengatakan bahwa pohonnya juga telah terjual habis.

Para pembeli menyadari bahwa tantangan tahun 2020 ini telah membuat mereka ingin mengakhirinya dengan sesuatu yang sangat menggembirakan.

“2020 adalah tahun yang sangat buruk bagi semua orang,” kata seorang pegawai pemerintah di Sydney. “Mencoba membuat sesuatu yang sedikit lebih bagus selalu menyenangkan bukan? Dan apa yang tidak lebih baik dari merayakan Natal?” Pungkasnya.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply