Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, May 4, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Tingkatkan Kesejahteraan Karyawan, Nestlé Indonesia Kenalkan Solusi Kesehatan Digital

Nestle Indonesia lanjutkan komitmen menjaga kesejahteraan karyawan dan keluarga. (dok. Istimewa)Nestle Indonesia lanjutkan komitmen menjaga kesejahteraan karyawan dan keluarga. (dok. Istimewa)

Topcareer.id – Dalam momentum Hari Keluarga Sedunia, Nestlé Indonesia menggelar acara Nestlé Health Festival, Senin (12/6/2023). Rangkaian acara yang terdiri dari peluncuran telemedicine, Health Talk, dan Health Bazaar demi komitmen meningkatkan kesejahteraan karyawan.

Hal itu sejalan dengan komitmen Nestlé Indonesia yang senantiasa memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia, termasuk karyawan dan keluarganya di setiap operasional bisnisnya.

Presiden Direktur Nestlé Indonesia, Samer Chedid mengatakan bahwa karyawan merupakan bagian yang paling bernilai bagi Nestlé.

“Kami percaya bahwa sumber daya manusia adalah aset berharga, termasuk karyawan dan keluarga mereka,” kata Samer dalam siaran pers yang diterima Topcareer.id, Rabu (14/6/2023).

“Melalui pilar perusahaan Nestlé, yaitu senantiasa menunjang gizi, kesehatan dan keafiatan masyarakat, kami secara maksimal akan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat, termasuk karyawan kami demi terciptanya generasi yang lebih sehat,” tambah dia.

Direktur Human Resources Nestlé Indonesia, Fahrul Irvanto turut menyampaikan komitmen tegasnya dalam mendukung kesejahteraan dan kesehatan karyawannya dengan memberikan benefit kesehatan Nestlé yang sangat baik.

Baca juga: Hati-Hati, Peserta Tes Online RBB Yang Ketahuan Curang Bakal Di-Blacklist

“Kami bersama mitra asuransi kesehatan kami memperkenalkan telemedicine sebagai one stop digital solution untuk membantu konsultasi kesehatan secara online agar mendapatkan penanganan kesehatan yang mudah, praktis, dan terpercaya,” tutur Fahrul.

Aplikasi tersebut merupakan salah satu inisiatif digitalisasi Human Resources yang dilakukan di area Employee Benefits dengan melakukan transformasi digital yang dapat dijadikan solusi bagi karyawan untuk memperoleh pelayanan kesehatan dimanapun dan kapanpun.

“Nestlé senantiasa berkomitmen memberikan manfaat dan fasilitas terbaik yang mendukung kesehatan dan keafiatan bagi fisik dan mental seperti wellness room, ruang laktasi untuk ibu menyusui, Employee Assistance Program, Mental Health First Aider dan juga menyediakan fasilitas dan kegiatan olahraga di seluruh sites PT Nestlé Indonesia”, jelas Fahrul.

Melengkapi festival kesehatan tersebut, Nestlé juga menyelenggarakan Health Talk dengan topik Optimal Growth and Development of Children for a Future-Ready Generation dengan pembicara dr. Mesty Arioedjo, Sp.A, MPH, dokter spesialis anak sekaligus CEO dari Tentang Anak dan dimoderatori oleh News Anchor, Maria Harfanti.

Selain peluncuran telemedicine dan Health Talk, Nestlé juga menyelenggarakan Health Bazaar yang menyediakan berbagai macam booth kesehatan, mulai dari mini medical check-up, pemeriksaan kanker serviks, vaksinasi flu, USG kehamilan, dan donor darah.

Leave a Reply