Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, May 5, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Logo X Resmi Menggantikan “Burung Biru” di Aplikasi HP

Logo X mengganti burung biru TwitterLogo X mengganti burung biru Twitter

Topcareer.id – Apakah logo aplikasi Twitter-mu sudah berganti dengan X? Karena X yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, secara resmi telah menghentikan logo burung birunya yang terknal itu. Ikon pada aplikasi sudah berubah menjadi “X”.

Perusahaan sebelumnya memperkenalkan logo di web dan meluncurkan domain X.com, meskipun Twitter.com juga tetap aktif.

Musk, yang mengakuisisi platform tersebut seharga USD44 miliar akhir tahun lalu, menulis dalam sebuah postingan pada Minggu bahwa perusahaan akan segera “mengucapkan selamat tinggal pada brand Twitter dan, secara bertahap, semua burung.

“Transisi dari Twitter ke X mencerminkan visi Musk untuk mengubah platform menjadi apa yang disebutnya sebagai “aplikasi segalanya”.

Baca juga: Elon Musk Ubah Logo Burung Biru Twitter Dengan X

Musk baru-baru ini mempekerjakan mantan eksekutif periklanan NBCUniversal Linda Yaccarino sebagai CEO, yang dipandang sebagai langkah untuk membantu meyakinkan pengiklan.

Dalam email kepada karyawan Senin, Yaccarino menulis bahwa X akan mengembangkan pengalaman dalam video, audio, perpesanan, perbankan, dan pembayaran yang akan “menyenangkan” pengguna.

Dia menambahkan bahwa dia dan Musk berencana untuk bekerja di setiap tim untuk menjaga “seluruh komunitas tetap up to date”.

“Saatnya memperbarui,” tulis Yaccarino dalam postingan tentang perubahan logo aplikasi seluler pada hari Jumat.

Leave a Reply