real
        time web analytics

Info

Kaya Tanpa Harus Ngantor


TOPCAREER.ID - Kerja online menjadi pilihan banyak anak muda zaman sekarang, barangkali Anda salah satunya. Tak perlu menghabiskan banyak waktu untuk pulang pergi ke kantor setiap harinya, sehingga pola kerjanya bisa lebih santai dan fleksibel. Berikut beberapa pilihan pekerjaan yang enggak perlu ngantor tapi bikin kaya.  

Affiliate Marketing 

Jika Anda menginginkan penghasilan yang tinggi dari kerja online, maka menjadi affiliate adalah keputusan yang tepat. Anda bisa menerapkan sistem pemasaran yang tepat dengan menggunakan afiliasi, sehingga produk klien bisa terjual dengan lebih mudah. 

Sistem kerja unik ini akan memberikan Anda banyak uang, bahkan bisa saja mencapai belasan hingga ratusan juta per bulannya, tergantung pada hasil yang kamu dapatkan. Anda juga akan memiliki kesempatan untuk bermitra dengan berbagai bisnis online terbesar, yang rata-rata membutuhkan sistem pemasaran unik.

Content Writer Freelance 

Buat Anda yang malas bekerja kantoran, menjadi seorang freelancer adalah pilihan yang paling tepat. Anda bisa bekerja dari rumah, tanpa perlu repot-repot untuk berangkat ke kantor setiap harinya. Salah satunya adalah dengan menjadi seorang penulis konten lepas atau biasa disebut content writer freelance. 

Dengan menjadi penulis konten lepas, Anda bisa dengan leluasa menentukan jam kerja dan tempat mengerjakan project. Bukan hanya sebagai penulis konten, pekerjaaan tak terikat tanpa ngantor yang cukup menjanjikan mulai dari penerjemah, editor, desainer, dan masih banyak lagi. Untuk sukses di bidang ini, pastikan Anda memilih pekerjaan yang dikuasai dengan baik.

Seorang content writer freelance juga bisa menghasilkan uang dalam jumlah yang lumayan besar tergantung jumlah project yang diperolehnya. Bukan tak mungkin, pendapatan yang diperolehnya bisa puluhan juta.

Content Creator Freelance 

Hadirnya sejumlah situs online telah memberikan kesempatan kerja yang sangat luas untuk banyak orang. Meski terlihat sederhana, berbagai situs online ini membutuhkan banyak tenaga ahli yang mendukung ketersediaan berbagai informasi yang mereka sajikan. 

Di antara banyak tenaga yang dibutuhkan, content creator menjadi salah satu yang paling menjanjikan dan bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Seorang pekerja lepas content creator akan bertugas untuk membuat sebuah konten yang berkualitas dan menarik, baik itu dalam bentuk tulisan, gambar, audio, atau bahkan video. 

Bukan hanya satu saja, content creator bahkan bisa menggabungkan dua atau lebih materi untuk menciptakan sebuah konten yang unik. Pada dasarnya, seorang content creator dituntut untuk bisa menghasilkan konten yang unik, menarik dan berkualitas, sehingga semakin banyak orang yang mengaksesnya. 

Sebuah konten bisa saja membutuhkan waktu pengerjaan yang cukup lama, tergantung pada tingkat kerumitan materi yang diberikan klien. Dengan semua tugas di atas, rata-rata content creator bisa mendapatkan penghasilan hingga puluhan juta. 

Web Designer Freelance 

Jika Anda memiliki kemampuan yang baik dalam desain, maka menjadi seorang web designer tentu akan menjadi pilihan yang tepat. Anda akan bertugas mendandani sebuah website hingga tampak menarik dan memiliki fungsi yang sesuai dengan kebutuhan. 

Tak harus ngantor juga, pekerjaan ini juga bisa dilakukan secara freelance tanpa terikat jam kerja seperti kantoran. Pun demikian, tugas dan tanggung jawa haruslah dijaga dengan baik. 

Dibutuhkan kemampuan desain yang baik untuk menjalankan pekerjaan yang satu ini, sehingga wajar saja jika seorang web designer bisa mendapatkan bayaran yang cukup mahal dan bisa mengantongi puluhan juta tiap bulannya. Pekerjaan online yang satu ini menjadi salah satu yang paling menjanjikan, sebab semakin banyak orang yang membutuhkannya. Semakin unik hasil karya desain Anda, maka akan semakin mahal juga bayaran yang bisa didapatkan untuk setiap proyek yang ditangani 

 

Rekomendasi

Terkait