Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Area Parkir Mall Alam Sutera Disulap Jadi Bioskop Drive Thru, Ini Harga Tiketnya

Topcareer.id – Ada kabar baik bagi kamu yang sudah rindu nonton layar lebar, karena sejak 1 Agustus kemarin, area parkir Mall Alam Sutera telah disulap menjadi bioskop.

Lewat fasilitas ini, kamu bisa menonton layaknya di era tahun 80’an, di mana kamu bisa menikmati tayangan layar lebar dari dalam mobil. Pas banget nih untuk ngisi waktu weekend kamu dengan si dia.

Film yang ditawarkan pun lumayan seru, mulai dari Space Jam, Star Trek, Casper, Rush Hour, AADC, Susah Sinyal, Cek Toko Sebelah, Mamma Mia, Aliens, hingga Laskar Pelangi.

Untuk bisa menonton, kamu cukup mengeluarkan kocek mulai dari Rp 200.000 sampai Rp 460.000, tergantung jumlah orang dan makanan yang dipilih.

Meskipun bioskop drive-in senja ini banyak diminati, namun protokol kesehatan yang dijalankan sangatlah ketat. Salah satunya, sebelum masuk area, kendaraan kamu akan disemprot dengan disinfektan.

Selain itu, para pengunjung pun harus mencuci tangan, dicek suhu, dan diwajibkan memakai masker selama di dalam area bisokop. Mau coba?**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply