Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Mengintip Menu Nostalgia Wendy’s, Langsung Bikin Lapar!

Restoran Wendy's. Sumber foto: daytondailynews.com

Topcareer.Id – Restoran cepat saji Wendy’s di Amerika Serikat baru-baru ini menambahkan menu baru yang menghadirkan nostalgia masa-masa sekolah.

Sejak 15 Agustus kemarin, franchise tersebut menambahkan stik roti panggang Prancis ke menu sarapannya. Bintang dari menu ini adalah roti panggang bergaya Texas yang tebal, yang dalam siaran persnya digambarkan memiliki “keseimbangan sempurna antara bagian dalam yang lembut, custard dan kerak cokelat keemasan yang renyah dengan nuansa vanilla yang lezat.”

Saat membeli ini, kamu juga akan mendapat sirup untuk dicelupkan.

Stik roti panggang Perancis tersedia dalam empat potong atau enam potong. Ini merupakan tambahan menu manis pertama Wendy’s untuk menu sarapannya, yang biasanya didominasi dengan item gurih, atau pedas, termasuk Biskuit Ayam Madu Panas yang baru ditambahkan.

“Ketika kami melompat ke menu sarapan, kami sangat spesifik dengan barang yang kami bawa, tetapi selalu tahu bahwa kami ingin membawa manis dengan cara yang benar,” kata Carl Loredo, kepala pemasaran Wendy’s, kepada CNN Business.

Baca juga: Sejarah Sepatu Docmart: Populer Gara-gara Musik

Loredo memastikan, kedatangan Stik roti panggang Prancis tak lain adalah perwujudan dari permintaan dari para pelanggan. Dia juga menambahkan bahwa Wendy’s tidak menarik apa pun dari menu, demi roti ini.

“Saat kami meluncurkan sarapan, tujuannya selama ini adalah memperbaiki kesalahan dari sarapan membosankan dan hambar yang ada di luar sana,” katanya.

Untuk harga, bervariasi menurut lokasi, mulai dari $2,79 (sekitar Rp 43 ribu) untuk opsi a la carte empat potong, dan $6,19 (Rp 97 ribu) untuk kombo enam potong yang mencakup kentang berbumbu dan minuman.

Stik Roti Panggang Prancis, senjata Wendy’s hadapi Pertempuran Menu Sarapan

Wendy’s meluncurkan menu sarapan pada Maret 2020, beberapa minggu sebelum Covid-19 merajalela di Amerika Serikat. Keputusan itu adalah kesuksesan instan untuk franchise, karena konsumen terus datang.

Tapi, sarapan belum cukup untuk meningkatkan penjualan secara signifikan dalam beberapa bulan terakhir.

Baca juga: Sering Mengalami Sakit Kepala Hebat? Mungkin Ini Penyebabnya

Menambahkan stik roti panggang prancis, diharapkan dapat membantu meningkatkan penjualan Wendy’s, terutama karena para pesaingnya bangkit kembali.

CEO McDonald’s Chris Kempczinski mengatakan baru-baru ini, sarapan adalah bagian hari dengan kinerja terkuat dalam penjualan.

“Ini perubahan. Jika Anda ingat, beberapa tahun yang lalu, saya pikir ada banyak permintaan tentang sarapan,” ujarnya.

Franchise lain juga mendukung penawaran, termasuk Taco Bell, yang membawa sarapan kembali ke sebagian besar lokasinya tahun lalu.

Begitu pun dengan Starbucks, yang melaporkan pendapatan yang lebih baik dari ekspektasi analis, sehingga pertempuran sarapan sepertinya akan terus berlangsung hingga beberapa waktu kedepan.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply