Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

3 Langkah Temukan Kreativitasmu

Miliki karya seni
Setelah mengetahui bentuk kreatif kamu, saatnya menganggap dirimu sebagai seorang seniman. Sebagai seorang seniman, penting untuk tahu kelebihan kamu.

Misalnya, mungkin kamu adalah teman yang penuh perhatian. Itu luar biasa. Sekarang, tanyakan pada diri sendiri seperti apa hubungan pertemanan dengan Anda. Bagaimana dengan interaksi kamu dengan orang? Jawaban kamu mungkin: Saya dapat dipercaya, saya suka menyemangati teman-teman saya, saya senang memberi nasihat kepada orang-orang, saya menikmati memikirkan cara-cara untuk membuat teman-teman saya merasa penting. Banggalah dengan segala keunikan yang kamu miliki.

Tantang diri Anda untuk berpikir out of the box
Setelah kamu menguasai kreativitas, keajaiban dapat dimulai. Kreativitas menjadi semakin kuat ketika kamu berpikir out of the box, dan mengeksplorasi cara-cara baru untuk mengekspresikan bakat Anda. Misalnya, jika kamu merasa kreatif ketika menghabiskan waktu di alam, bagaimana apakah kamu bisa menemukan kegembiraan?

Di dunia di mana kita terus dibombardir dengan gambar, video, dan soundbite, ekspresi kreatif mudah sekali bagi kita untuk membunuh bakat kita sendiri. Sebaliknya saat melihat orang-orang brilian di layar film atau di media sosial, berpikirlah kalau kamu pun bisa seperti mereka.

the authorRetno Wulandari

Leave a Reply