Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Garena Call of Duty®: Mobile Gelar Grand Final Turnamen Internasional di Indonesia

Topcareer.id – Turnamen Garena Call of Duty®: Mobile Major Series Season 2 diharapkan tidak hanya menjadi kompetisi yang menjunjung tinggi sportivitas, namun juga menjadi wadah pembentukan komunitas esports yang solid. Babak grand final akan diselenggarakan di Mal Taman Anggrek, Jakarta pada 7 Maret 2020.

Garena telah menyelenggarakan pagelaran kompetisi Garena Call of Duty®: Mobile yang bertajuk “Garena Call of Duty®: Mobile Major Series 2019” yang diadakan pada November – Desember 2019. Acara ini meraih sukses, terbukti dengan besarnya animo masyarakat yang mendaftarkan timnya demi menjadi juara.

“Ke depan, Garena akan membuka pintu untuk melangsungkan season-season berikutnya dari Garena Call of Duty®: Mobile Major Series dalam memberikan akses yang lebih luas bagi tim-tim esports di Indonesia untuk meningkatkan kemampuannya dan mampu bersaing hingga ke level internasional,” kata Produser Garena Call of Duty: Mobile, Edmundo Swidoyono di Jakarta.

Call of Duty®: Mobile – Garena adalah game bergenre First Person Shooter. Terdapat dua tim berisikan masing-masing 5 anggota yang saling berperang untuk memenangkan objektif di setiap mode permainan. Game yang merupakan hasil kerjasama antara Activision dan Tencent TiMi Studio ini dirilis oleh Garena untuk wilayah Asia Tenggara termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Taiwan. Game ini tersedia di iOS dan Android, dan telah menjadi mobile game terbaik sejak dirilis pada tanggal 1 Oktober 2019.

Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna digital content di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya.

Di Indonesia, Garena menerbitkan berbagai online game yaitu EA SPORTS™ FIFA Online 3, Arena of Valor, Free Fire, Contra: Returns, Speed Drifter, dan Call of Duty®: Mobile – Garena. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply