Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

Pentingnya Story Telling untuk Meningkatkan Bisnis

Sumber foto: freepik.com

Jelaskan kontribusi kamu untuk tujuan yang lebih tinggi
Saat ini, sangat populer untuk menyoroti bagaimana solusi kamu bisa berkontribusi pada tujuan yang lebih tinggi, seperti menyelamatkan lingkungan atau membantu mereka yang kurang beruntung.

Kamu bisa membuat poin ini jauh lebih kuat dengan menghubungkan cerita tentang komitmen pribadimu untuk tujuan ini, dan rencana kamu untuk menggunakan solusi.

Sorot testimonial dari orang-orang tertentu
Daripada hanya mencantumkan fitur baru yang inovatif dari solusi pruduk kamu, serta komitmenmu terhadap kualitas dan layananmu, gunakan umpan balik dari pelanggan tertentu dengan menyebutkan siapa mereka untuk membuat poin penting. Testimoni dari orang-orang ini, terutama jika mereka dikenal sebagai influencer, akan jauh lebih berkesan.

Sangat mungkin untuk menggunakan cerita secara berlebihan hingga merusak kredibilitas kamu atau membuang-buang waktu orang lain. Jangan berharap cerita kamu menjadi pengganti konten bisnis dasar kamu, termasuk analisis kompetitif dan keuangan.

Berikanlah cerita dalam konteks yang lebih berkesan dan berpeluang meningkatkan dampaknya. Hal ini bisa memberi kamu keunggulan kompetitif yang dibutuhkan untuk sukses.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply