Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

Boomers! Begini Cara Komunikasi Dengan Generasi Z (Bagian 1)

Ilustrasi Gen Z prioritaskan kesehatan pada 2024. (Sumber Foto: Freepik)Ilustrasi Gen Z prioritaskan kesehatan pada 2024. (Sumber Foto: Freepik)

Topcareer.id – Para generasi Z atau Gen Z lahir pada jaman teknologi yang berkembang cepat, maka itu perlu cara berkomunikasi yang efektif dengan mereka.

Mereka adalah generasi yang pragmatis, berprestasi, mandiri, dan berani.

Perusahaan yang merekrut karyawan baru dari kelompok Gen Z perlu mempelajari cara berkomunikasi dan menghadapi mereka.

Berikut ini cara efektif yang bisa untuk dilakukan dalam menghadapi serta berkomunikasi dengan mereka.

Bagian pertama dari artikel

Jadi orang yang bisa mereka percaya
Millennial dibesarkan untuk berpikir bahwa mereka istimewa dan dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan.

Mereka telah melihat kekecewaan yang dialami oleh Millennial dan lebih realistis.

Dengan demikian, mereka berharap diperlakukan berbeda. Mereka ingin melihat keaslian dari nilai-nilai perusahaan yang kuat.

Selalu ada untuk mereka
Sekitar 70 persen Gen Z dan Millenial di seluruh dunia selalu meletakkan ponsel mereka di tempat yang mudah dijangkau ketika mereka tidur.

Mereka percaya bahwa di jaman sekarang bisa mendapatkan apapun kapan saja secara online.

Gen Z tidak memiliki waktu untuk memikirkan hal-hal yang tidak menarik. Buat mereka tahu apa yang kamu komunikasikan hanya dengan beberapa klik.

Baca juga: Targetkan Generasi Z, Bisnis Minuman Keras di Jepang Banyak Beralih Jadi Minuman Non-Alkohol

Jangkau mereka di manapun mereka berada
85 persen Gen Z belajar apapun melalui media sosial daripada generasi yang lebih tua.

Berkomunikasilah dengan mereka melalui pesan Twitter, Instagram, Snapchat, Facebook, YouTube, dan lainnya.

Gen Z ada di mana-mana pada platform media sosial tersebut. Mereka adalah generasi streamer.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply