Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan KerjaTren

Loker KAI Terbuka untuk Umum, Syarat Pendidikan Mulai D3 Sampai S2

Ilustrasi loker KAI untuk syarat pendidikan mulai dari D3, D4/S1, dan S2.Ilustrasi loker KAI untuk syarat pendidikan mulai dari D3, D4/S1, dan S2. (dok. KAI)

Topcareer.id – PT Kereta Api Indonesia (Persero) saat ini sedang membuka rekrutmen untuk formasi Operasional, Pemeliharaan Sarana-Prasarana, Paramedis, Dokter, Psikolog, dan Administrasi dengan latar belakang pendidikan mulai dari D3, D4/S1, dan S2 dengan jurusan yang telah ditentukan.

VP Public Relations KAI, Joni Martinus menyampaikan, masyarakat yang ingin melamar dapat melakukan pendaftaran mulai 17 s.d 21 Oktober 2023.

“KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarier di KAI melalui rekrutmen ini,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangan tertulis, dikutip Rabu (18/10/2023).

Tingkat pendidikan dan jurusan yang dibutuhkan yaitu:

– D3 dengan jurusan Administrasi Bisnis, Administrasi Perkantoran, Administrasi Publik/Negara, Akuntansi, Arsitektur, Logistik, Manajemen, Manajemen Informatika, Pariwisata, Perhotelan, Perkeretaapian, Planologi/Perencanaan Wilayah dan Kota, Rekayasa Perangkat Lunak, Sistem Informasi, Statistik, Teknik Elektro, Teknik Elektronika, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Komputer, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Fisika, Teknik Konversi Energi, Teknik Listrik, Teknik Pendingin dan Tata Udara, Teknik Perkapalan, Teknik Pesawat, Teknik Telekomunikasi, Desain Komunikasi Visual, Keperawatan.

Baca juga: Loker KAI Terbuka untuk Umum, Syarat Pendidikan Mulai D3 Sampai S2

– D4/S1 dengan jurusan Administrasi Bisnis, Akuntansi, Desain Komunikasi Visual, Hukum, Logistik, Manajemen, Manajemen Transportasi Darat, Multimedia, Pariwisata, Perhotelan, Perkeretaapian, Perpajakan, Rekayasa Perangkat Lunak, Sistem Informasi, Statistik, Teknik Elektro, Teknik Elektronika, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Komputer, Teknik Listrik, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Fisika, Teknik Konversi Energi, Teknik Listrik, Teknik Perkapalan, Teknik Pesawat, Teknik Telekomunikasi, Kedokteran Umum, Kedokteran Gigi.

– S2 dengan jurusan Psikologi.

Adapun untuk rincian persyaratan dan tahapan rekrutmen, masyarakat dapat mengakses laman web recruitment.kai.id.
KAI mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai terhadap segala jenis bentuk yang terindikasi penipuan dengan mengatasnamakan rekrutmen KAI, serta mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.

Rekrutmen KAI tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund, serta tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen ini.

Untuk informasi selengkapnya terkait rekrutmen KAI, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.

“KAI berkomitmen melaksanakan rekrutmen ini dengan transparan berdasarkan pada tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance/GCG) untuk mewujudkan perkeretaapian indonesia yang makin maju,” tutup Joni.

Leave a Reply