Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan KerjaTren

BCA Syariah Buka Loker Beberapa Posisi, Usia Maksimal 35 Tahun

BCA Syariah buka beberapa loker dengan usia maksimal 35 tahun.BCA Syariah buka beberapa loker dengan usia maksimal 35 tahun.

Topcareer.id – BCA Syariah membuka lowongan kerja bagi yang berpengalaman (experienced program) untuk menempati posisi Audit Internal, Staf Pengelolaan Kegiatan Pengurus, dan Audit Teknologi Informasi dengan kriteria usia maksimal 35 tahun.

“Kami mencari kandidat untuk bergabung menjadi Insan BCA Syariah guna mewujudkan visi menjadi Bank Syariah Andalan dan Pilihan Masyarakat. Ini kesempatan untuk kamu yang sudah memiliki pengalaman di bidang tertentu atau ingin mengembangkan keahlian,” tulis di laman resmi BCA Syariah, dikutip Kamis (19/10/2023).

Untuk posisi Audit Internal, pendaftaran dibuka hingga 31 Desember. Sementara untuk Staf Pengelolaan Kegiatan Pengurus dan Audit Teknologi Informasi hingga 30 November 2023.

Berikut ini persyaratan untuk masing-masing posisi:

Audit Internal

1. Usia maksimal 35 tahun
2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
3. Memiliki pengalaman kerja minimal 4 tahun di bidang auditor.
4. Lebih disukai memiliki pengalaman bekerja di bank / Lembaga Keuangan Syariah.
5. Menguasai standar operasi dan prosedur audit.
6. Memiliki kemampuan menjalin relasi interpersonal dan komunikasi yang baik.
7. Mampu bekerja secara cepat dengan tenggat waktu ketat.
8. Memiliki kemampuan analisa yang komprehensif dan bekerja dengan lingkungan yang dinamis

Baca juga: KAI Buka Rekrutmen Untuk Banyak Posisi, Cek Kualifikasinya

Staf Pengelolaan Kegiatan Pengurus

1. Usia 24 – 30 tahun
2. Laki – laki / Perempuan
3. Pendidikan minimal S1 dengan diutamakan dari jurusan Ilmu Perbankan Syariah
4. Mahir menggunakan Ms Office (Word, Powerpoint, Excell, Visio dll)
5. Mahir menulis risalah rapat, memo dan surat menyurat lainnya
6. Mahir menggunakan tools untuk online meeting (Teams, Webex, Zoom)
7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dengan pihak internal dan eksternal
8. Memiliki kemampuan analisa, daya nalar verbal dan information seeking
9. Memiliki pengalaman minimal 2 thn di posisi Staf Corporate Secretary/Sekretaris Dewan Komisaris/Sekretaris Dewan Pengawas Syariah (DPS)

Audit Teknologi Informasi

1. Usia maksimal 35 tahun.
2. Pendidikan minimal S1 jurusan Teknik Informatika, Teknik Komputer, Sistem Informasi, Ilmu Komputer.
3. Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang auditor IT di bidang perbankan
4. Menguasai standar operasi dan prosedur audit.
5. Memiliki pengetahuan tentang peraturan terkait dengan perbankan dan perbankan syariah.
6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan dapat bekerja dengan kondisi perubahan yang dinamis
7. Mampu bekerja secara cepat dengan tenggat waktu ketat.

Untuk melamar posisi tersebut bisa langsung mengakses laman karir bcasyariah.co.id dan melakukan registrasi akun.

Leave a Reply