Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, April 28, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan KerjaTren

Loker Pegawai BPJS Kesehatan 2024, Penempatan Sesuai Domisili

Ilustrasi loker pegawai BPJS Kesehatan.Ilustrasi loker pegawai BPJS Kesehatan.

Topcareer.id – Lowongan kerja (loker) sebagai Pegawai BPJS Kesehatan Periode 2024 telah dibuka untuk penempatan di 1 kantor pusat, 12 kantor kedeputian, 126 Kantor Cabang, dan 389 Kantor Kabupaten/Kota seluruh Indonesia, sesuai domisili. Pendaftaran dibuka hingga 20 April 2024.

Mengutip laman resmi rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id, deskripsi kerja meliputi kegiatan administratif dan aktivitas pendukung terkait program kerja sesuai fungsinya; Melaksanakan pedoman kerja yang ditetapkan oleh organisasi.

“Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan ditempatkan di lokasi Kantor Cabang/Kantor Kabupaten/Kedeputian Wilayah/Kantor Pusat yang dilamar dan/atau lokasi lain yang terdekat dengan domisili sesuai kebutuhan BPJS Kesehatan berdasarkan aspirasi kandidat,” tulis pengumuman di laman resmi BPJS Kesehatan, dikutip Selasa (5/3/2024).

Berikut ini sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi untuk loker pegawai BPJS Kesehatan:

1. Bersedia bekerja secara penuh waktu (full time)
2. Berusia maksimal 25 tahun
3. Belum menikah
4. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
5. Akreditasi Perguruan Tinggi minimal B/Baik
6. IPK Minimal 2,75
7. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja Kantor Cabang BPJS Kesehatan (termasuk Kantor Kabupaten/Kota)

Baca juga: OJK Buka Rekrutmen Pendidikan Calon Staf Angkatan 7, Cek Syaratnya

Dokumen Pendaftaran:

1. CV
2. KTP
3. Bukti Akreditasi Perguruan Tinggi
4. Ijazah Pendidikan Terakhir
5. SKCK
6. Screenshot foto selfie di Fasilitas Kesehatan (Faskes) yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan yang diunggah di Feed Instagram dengan caption bertema “Transformasi Mutu Layanan” yang menceritakan pengalaman mendapatkan pelayanan di Fasilitas Kesehatan yang mudah, cepat dan setara, serta diakhiri tagar #MakinMudah #MakinCepat #SemuaSetara dan wajib melakukan tag + follow akun resmi @bpjskesehatan_ri. (Pastikan akun Instagram tidak dikunci)

Untuk pendaftaran, diharap dokumen di-scan dalam bentuk .pdf files yang disimpan dalam cloud (google drive/dropbox/dsb) dan lampirkan link cloud tersebut pada kolom yang telah disediakan saat mengisi Formulir pendaftaran.

“Sistem pendaftaran lowongan kerja ini berbentuk drop Curriculum Vitae (CV) dan kandidat yang memenuhi kualifikasi akan dihubungi sewaktu-waktu oleh panitia rekrutmen dan seleksi BPJS Kesehatan.”

Leave a Reply