Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Diskon 50% untuk Produk Lokal di Lazada, Hari Ini Terakhir!

Topcareer.id – Ada kabar baik nih bagi para pemburu diskon, karena sejak 8 Juni 2020 kemarin, Lazada menggelar program khusus dan promosi menarik bagi konsumen yang melakukan transaksi di kanal Bangga Buatan Indonesia, baik di situs maupun aplikasi mobile Lazada.

Dalam kanal Bangga Buatan Indonesia yang berlangsung hingga hari (10/6) ini, ada ribuan penjual produk 100% buatan lokal mulai dari fesyen, kerajinan hingga makanan yang sayang untuk dilewatkan.

Diskon yang ditawarkan pun cukup menarik dan bervariasi, mulai dari diskon hingga 50% untuk produk lokal dari semua kategori, voucher 10% tanpa pembelian minimum dari top seller dan brand lokal, serta voucher sebesar 50% untuk pembayaran melalui DANA.

Khusus untuk voucher DANA, masa berlakunya lebih panjang, yakni hingga 30 Juni 2020, dengan pembelian minimum sebesar Rp 30.000.

Program Bangga Buatan Indonesia dibuat untuk mendukung usaha UMKM di Indonesia, sekaligus sebagai upaya untuk membangkitkan bisnis lokal di tengah pandemi Covid-19.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply