Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, April 28, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Waspada! Modus Penipuan Transfer Gratis Antarbank Mengatasnamakan BCA

Modus penipuan transfer gratis antarbank mengatasnamakan BCA.Modus penipuan transfer gratis antarbank mengatasnamakan BCA.

Topcareer.id – Beberapa waktu terakhir, beredar kabar di media sosial mengatasnamakan BCA dan memberikan informasi soal transfer gratis antarbank dengan cara mendaftar melalui metode tertentu. Namun, informasi tersebut dibantah pihak BCA, dan dinyatakan sebagai modus penipuan.

“Kami sampaikan bahwa kabar tersebut adalah tidak benar dan bisa dipastikan itu aksi penipuan. BCA senantiasa mengimbau nasabah setia untuk selalu berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan BCA,” tulis rilis BCA, dikutip Selasa (25/7/2023).

Jika nasabah mendapatkan informasi yang mencurigakan dan mengatasnamakan BCA, seperti modus penipuan transfer gratis antarbank tersebut, nasabah dapat menghubungi kantor cabang setempat, atau contact center HaloBCA melalui 1500888 dan aplikasi Halo BCA.

Baca juga: Hindari Penipuan QRIS, BI Ingatkan Beberapa Hal Ini Sebelum Transaksi

“Jangan pernah bagikan data pribadi perbankan yang sifatnya rahasia seperti nomor kartu ATM, PIN, OTP, dan lain lain,” sebut BCA.

Pastikan juga untuk mendapatkan informasi hanya dari channel resmi BCA yaitu:

Aplikasi Halo BCA,
No Resmi Halo BCA 1500888 (tanpa 021, +0621, atau tambahan lainnya),
WhatsApp: Bank BCA 08111500998 (ada centang hijau)
Instagram: @goodlifebca (sudah centang biru)
Website: www.bca.co.id

Leave a Reply