Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, April 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Spotify Naikkan Harga untuk Paket Langganan Premium

Ilustrasi Spotify tengah uji coba video musik terbatas di beberapa negara. (Pexels)Ilustrasi Spotify tengah uji coba video musik terbatas di beberapa negara. (Pexels)

Topcareer.id – Spotify pada Senin (24/7/2023), mengumumkan akan menaikkan harga penawaran langganan Premium sebanyak USD2 yang bearti kenaikan 20% untuk beberapa paket.

Perusahaan mengatakan lanskap pasar “terus berkembang” sejak Spotify diluncurkan, dan perubahan itu akan membantu perusahaan “terus memberikan nilai kepada penggemar dan artis,” menurut sebuah posting blog.

Di Amerika Serikat, Sotify langganan Premium Individual sekarang berharga USD10,99, naik dari USD9,99, dan harga paket Premium Duo berubah menjadi USD14,99, naik dari USD12,99.

Baca juga: Spotify PHK Massal 200 Karyawan Di Divisi Podcast

Lalu, Paket Keluarga Premium perusahaan sekarang dihargai USD16,99, naik dari USD15,99, dan penawaran Pelajar berharga USD5,99, naik dari USD4,99.

Spotify juga menaikkan harga di beberapa negara lain, termasuk Kanada, Prancis, Inggris, Meksiko, dan Australia. Perusahaan mengatakan pelanggan yang sudah ada akan diberi tahu tentang perubahan harga melalui email dan diberi “masa tenggang satu bulan” sebelum harga baru berlaku.

“Saat kami terus mengembangkan platform kami, kami memperbarui harga Premium kami sehingga kami dapat terus berinovasi dalam mengubah kondisi pasar,” tulis perusahaan di situs webnya.

Leave a Reply