Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, April 28, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Threads Bakal Punya Fitur Search dan Bisa Diakses Lewat Web

Threads bakal memiliki fitur pencarian dan bisa diakses melalui web.Threads bakal memiliki fitur pencarian dan bisa diakses melalui web.

Topcareer.id – Aplikasi Threads milik Meta yang mirip Twitter itu akan segera mempunyai fungsi pencarian dan bisa diakses melalui web. Menurut CEO Meta, Mark Zuckerberg, dalam akun Threads-nya pada Jumat (4/8/2023), fitur-fitur baru itu akan datang dalam beberapa minggu ke depan.

“Minggu yang baik untuk Threads. Komunitas di sini berada di jalur yang saya harapkan untuk membangun aplikasi jangka panjang yang dinamis,” tulis Zuckerberg.

Meta memperkenalkan Threads pada bulan Juli dengan banyak kemeriahan, dan aplikasi tersebut dengan cepat melonjak ke daftar.

Tetapi keterlibatan di Threads terus menurun secara signifikan selama beberapa minggu terakhir karena hal baru sudah mereda, dan beberapa pengguna menjadi frustrasi dengan fungsi aplikasi yang terbatas.

Baca juga: Meta Luncurkan Threads, Bakal Jadi “Pesaing Berat” Twitter

Menurut CNBC, pengiklan dan kreator memberi tahu bahwa Threads menjadi layanan penting, aplikasi perpesanan real time harusnya memiliki fitur yang memudahkan untuk mencari topik yang sedang tren dan menemukan posting sebelumnya.

Dan dapat mengakses Therads di web sangatlah penting jika Meta ingin benar-benar bersaing dengan X, yang telah lama populer di desktop bagi orang-orang di tempat kerja, itu artinya bisa diakses melalui web.

Pekan lalu, Zuckerberg mengatakan bahwa “cukup optimis” tentang masa depan Threads dan dibangun oleh tim kecil. Tetap saja, perusahaan tidak akan memonetisasi aplikasi sampai jauh lebih besar dan lebih mapan, katanya.

“Memang banyak kerjaan di depan mata, tetapi tetap semangat dengan kecepatan tim,” tulis Zuckerberg pada hari Jumat.

Leave a Reply