Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, May 1, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan KerjaTren

Lion Air Group Kembali Buka Pendidikan Gratis Pramugari dan Pramugara

Lion Group buka seleksi Pendidikan Gratis untuk Pramugari dan Pramugara.Lion Group buka seleksi Pendidikan Gratis untuk Pramugari dan Pramugara. (dok. Lion Air)

Topcareer.id – Lion Air Group membuka kesempatan sebagai paramugari dan pramugara dengan seleksi Pendidikan Gratis Pramugari dan Pramugara. Pendaftaran dan seleksi dijadwalkan pada 6 dan 13 Oktober 2023, dimulai pukul 09.00 WIB.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro mengatakan bahwa pekerjaan pramugari dan pramugara telah menjadi impian yang memikat banyak anak muda saat ini.

“Mengapa pekerjaan ini begitu diminati dan dianggap sebagai cita-cita yang menginspirasi? Cabin crew merupakan profesi yang menggiurkan untuk membawa mereka ke petualangan seru, menjelajahi dunia dan bepergian ke destinasi menarik di seluruh dunia,” kata Danang melalui siaran pers yang diterima Topcareer.id, Rabu (4/10/2023).

Cabin crew, kata Danang, bahkan memiliki peluang unik bisa berinteraksi dengan orang-orang dari berbagai budaya, membuka mata terhadap keragaman dunia. Pekerjaan ini menawarkan gaya hidup fleksibel menurut preferensi pribadi.

“Profesi cabin crew sangat menarik karena mampu mengembangkan keterampilan komunikasi yang kuat dan memainkan peran penting dalam menjaga kenyamanan dan keselamatan penumpang, menciptakan kenangan yang tak terlupakan selama perjalanan,” ujarnya.

Pendaftaran untuk seleksi Pendidikan Gratis Pramugari dan Pramugara berlokasi di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pramugari Pramugara Lion Air Group, Komplek Perkantoran Lion Air Group, Balaraja, Tangerang, Banten.

Baca juga: Freeport Indonesia Buka Loker Untuk 2 Posisi, Cek Syaratnya

Persyaratan:

1. Lulusan minimal SMA/SMK Sederajat, Madrasah Aliyah dari semua jurusan.
2. Warga Negara Indonesia, rentang usia laki-laki 18-30 tahun dan wanita 18-28 tahun.
3. Tinggi badan minimal: laki-laki 170 cm dan wanita 158 cm, berat badan proporsional.
4. Kesehatan fisik dan mental yang prima, serta sudah divaksinasi minimal dosis 3 untuk Covid-19.
5. Tidak memiliki masalah buta warna penuh atau parsial.
6. Belum menikah.
7. Kemampuan berbahasa asing akan menjadi nilai tambah.
8. Memiliki integritas, sikap ramah, menarik, jiwa pelayanan yang tinggi, senyum yang hangat, dan berperilaku baik.

Proses pendaftaran dan seleksi berlangsung secara gratis, dan bisa mendaftar langsung di lokasi. Pastikan menyiapkan berkas-berkas lengkap dan mengakses link https://bit.ly/RECLAGOKT untuk surat pernyataan orang tua/wali klik https://bit.ly/SuratPernyataanFA.

Kelengkapan fisik surat pernyataan tersebut sangat penting guna mendukung kelancaran proses rekrutmen. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengikuti akun resmi Instagram @recruitmentlionairgroup.

Leave a Reply