Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

Begini Cara DJ Pemula Biar Dilirik Klub

Ikut Kompetisi
Cara lain agar DJ baru bisa dipersilakan perform di klub, yakni ikut berbagai kompetisi DJ. Pasalnya, menurut Sherly banyak klub yang mencari bibit DJ dari sebuah kompetisi. Terlebih, dari kompetisi itu, para DJ pemula bisa sambil mengangkat nama sehingga bisa dijadikan personal branding yang kuat.

Sherly menuturkan, dirinya sendiri lahir dari ajang kompetisi DJ hunt, di antaranya Popular DJ Hunt, serta meraih Top 4th alLAbout Iceperience DJ Competition. Dari kemenangan yang pernah ia raih di beberapa kompetisi, klub-klub pun tak sungkan meminta Sherly untuk mengisi di tempat mereka.

Malah kadang ada klub yang menyelenggarakan acara yang juaranya dikontrak di klub tersebut. Sherly mengaku, lewat ajang kompetisi itu, dirinya juga lebih dikenal, sehingga job manggung pun kerap berdatangan, malah sampai ke luar kota.

“Setelah menang ada yang disalurin ada yang memang dipungut-pungut sama klub. Klub kan memerhatikan kompetisi DJ seperti itu, terus nanti dibikinin acara sama klubnya. Aku biasanya dijejerin sama juara 1, 2, 3 dari kompetisi-kompetisi itu.”

Leave a Reply