Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Kominfo Expo Hadirkan 1.000 Siswa SMA/SMK, Ikuti Workshopnya

Adapun workshop akan digelar di Ruang Serbaguna Kominfo. Peserta mendapatkan pelatihan produksi konten, berupa infografis dan videografis dari Tim IndonesiaBaik.id. Peserta juga akan belajar dasar-dasar tentang bijak bermedia sosial, teknik foto dan videografi, penggunaan aplikasi foto dan video, hingga praktik langsung membuat konten positif menggunakan aplikasi tersebut. Setiap konten yang diunggah peserta akan dilombakan untuk dipilih konten terbaik yang akan mendapatkan hadiah menarik.

Sementara itu, seminar yang merupakan inovasi baru di KOMExpo 2019 tahun ini, akan digelar di Ruang Anantakupa Lt. 8 Gedung Belakang Kementerian Kominfo. Berbeda dengan tahun lalu di mana peserta hanya terbatas dari kalangan siswa-siswi SMK/SMA, sesi seminar menyasar para tenaga pendidik dan wali murid untuk meningkatkan skill dan learning capacity di bidang digital parenting.

KOMExpo 2019 mengedepankan proses pembelajaran secara menyenangkan yang diharapkan dapat menjadi media efektif bagi peserta untuk dapat menyerap pengetahuan bidang TIK yang disuguhkan selama kegiatan. 

the authorRetno Wulandari

Leave a Reply