Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, May 3, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Minimalisir Penularan Virus Corona, Waspadai Benda-benda Ini

Ilustrasi. (dok. Noreste)

Tombol lift
Menekan tombol lift adalah keharusan, banyak orang menyentuhnya sepanjang hari. Di Cina, sejumlah solusi telah muncul untuk menghindari menyentuh tombol lift, menurut South China Morning Post. Beberapa orang telah menggunakan korek api, pena, atau tusuk gigi untuk memilih lantai, sementara bangunan lain menggunakan arah yang dikendalikan oleh sensor suara.

Permukaan meja
Permukaan meja di dapur kantor atau kamar mandi kantor, sampai meja kerja, semua bersentuhan dengan banyak orang sepanjang hari. Menurut The Guardian, setelah bekerja kamu harus memastikan untuk membersihkan tangan.

Peralatan di tempat gym
Virus corona dapat menyebar di pusat kebugaran, di mana orang-orang berada dalam jarak dekat dan berbagi peralatan. Tidak ada bukti bahwa virus corona dapat menyebar melalui keringat. Tetapi orang batuk dan bersin di gym bisa cairannya bisa terpapar pada peralatan yang digunakan bersama.
Dan tempat gym yang cenderung lembab bisa membantu penyebaran virus. Bersihkan alas, peralatan, dan mesin gym sebelum dan sesudah menggunakannya. Letakkan handuk di atas matras sebelum berbaring, cuci tangan sebelum dan sesudah berolahraga, dan jika perlu batuk, cobalah tutup dengan tisu, siku, atau baju.*

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply