Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Cara Tetap Cantik dan Segar Meski Tengah Hamil

Ilustrasi. (dok. Howcast)

Tak perlu khawatir, nanti setelah melahirkan juga semua kembali normal. Bahkan kerontokan yang terjadi setelah melahirkan lumayan hebat. Karena rambut lebih tebal selama hamil, banyak ibu yang kemudian memutuskan memotong pendek.

Apalagi ya itu tadi, keringat sering mengucur deras. Daripada kegerahan punya rambut, lebih nyaman tampil denga rambut cepak di atas bahu. Kamu masih bisa berkreasi kok dengan rambut pendek. Pasang saja jepit kecil nan lucu.

Baca juga: Manfaat Minyak Kayu Putih bagi Ibu Hamil

Rawat kulit dengan pelembap

Selulit salah satu masalah rutin saat hamil. Untuk menghilangkannya, di pasaran banyak krim antiselulit yang bisa kamu coba. Selain selulit, kulit wanita hamil cenderung lebih kering dan sering gatal, terutama di bagian perut.

Sebisa mungkin hindari mandi air panas. Hindari juga sabun yang membuat kulit kering, produk kecantikan yang mengandung alkohol, atau air mengandung kaporit.

Setelah mandi, jangan lupa oleskan moisturizer atau minyak vitamin E untuk menjaga kelembapan sekaligus mengurangi kekeringan dan gatal-gatal. Dan karena kita hidup di negara dua musim yang musim panasnya kering, ada baiknya menggunakan alat pelembap udara di dalam rumah. * dari berbagai sumber

the authorAde Irwansyah

Leave a Reply