Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, May 8, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Yang Perlu Kamu Tahu Soal Kesehatan Tubuh Berdasar Zodiak (Bag. 1)

Gemini. Gemini sangat tergantung pada peredaran udara. Tapi Gemini juga sangat rentan pilek dan batuk. Hal itu semua terjadi karena Gemini dipengaruhi unsur udara. Gemini memiliki sensitivitas yang tinggi dan cepat menangkap situasi.

Masalah kesehatan yang juga sering muncul adalah masalah kulit kering dan insomnia. Tapi ada masalah, pasti ada penyelesaiannya.

Gemini dianjurkan banyak mengonsumsi kacang-kacangan, sayuran, dan makanan kering yang lembut untuk lambung. Hindari makanan yang terlau manis dan belum diolah.

Cancer. Sangat dekat dengan komponen emosi. Selain itu sifat air yang memengaruhi zodiak ini sangat mudah menyerap energi negatif di sekitar. Itu disebabkan tidak ada yang lebih pengkhayal dari seorang cancer.

Masalah kesehatan yang biasa menyerang adalah siklus suhu tubuh yang terlalu tinggi. Untuk itu cancer dianjurkan untuk memperbanyak gula alami, gandum, padi-padian, dan jangan terlalu banyak mengonsumsi susu dan produk olahannya, hindari makanan yang diolah dengan peragian dan menghindari makanan yang terlalu asin dan berminyak.

Baca juga: Libra Zodiak Paling Baik, Siapa Paling Jahat?

Leo. Pemilik zodiak ini sangat rentan hal yang berhubungan dengan jantung dan darah. Tapi karena berada dalam naungan unsur api, mereka juga memiliki pencernaan dan pembakaran kalori yang baik. Kemampuan membakar dengan cepat ini mampu memupuskan toksin, bakteri, dan jamur dari dalam tubuh.

Tapi karena emosi dan kekerasan hati juga merupakan tipe Leo, hati-hati menjaga kesehatan karena kemungkinan kamu terkena tekanan darah tinggi. Beberapa diet pengobatan yang cocok untuk Leo adalah diet herbal, seperti chamomile, lemon.

Pilihlah makanan yang bersahabat dengan pencernaan macam buah-buahan, yoghurt, dan hindari produk olahan susu. * dari Berbagai Sumber

the authorAde Irwansyah

Leave a Reply