Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Yang Perlu Kamu Tahu Soal Kesehatan Tubuh Berdasar Zodiak (Bag. 1)

Topcareer.id – Selain karier, jodoh, dan peruntungan, kesehatan jadi satu yang banyak dicari tahu ketika seseorang membaca ramalan bintang atau zodiak.

Memangnya, adakah hubungan kesehatan dengan rasi bintang seseorang? Zodiak ibarat rekam medis dalam dunia kedokteran. Sejarahnya yang panjang tentu saja menyorot soal kelemahan fisik tiap individu.

Menurut sejarah perbintangan, tiap zodiak mewakili satu bagian tubuh dari kepala sampai ujung kaki, meski tidak semua orang setuju. Tapi namanya juga sebuah ilmu, selalu ada perdebatan di dalamnya, bukan?

Berikut urutan zodiak berdasarkan bagian tubuh menurut tradisi kuno, ini bagian pertama dari dua tulisan:

Baca juga: Yuk, Intip Karakter Rekan Kerja lewat Zodiak (Bagian 1) dan Yuk, Intip Karakter Rekan Kerja lewat Zodiak (Bagian 2)

Pisces. Sering kali zodiak yang dinaungi unsur air ini mengalami masalah pada metabolisme dan pernapasan. Untuk itu harus memperbanyak makanan panas, kering, dan bersifat ringan. Daun-daunan bumbu macam sage, basil, thyme obat-obatan yang cocok digunakan saat mengalami masalah kesehatan.

Perhatikan asupan cairan. Karena metabolisme yang rendah, dianjurkan mengurangi cairan yang berlebihan. Minyak zaitun dan bawang putih juga teman yang baik untuk kesehatan zodiak Pisces.

Aries. Orang dengan zodiak ini termasuk dalam unsur api. Mereka umumnya memiliki kemampuan untuk berpikir dan berhadapan dengan tensi tinggi. Apa yang dihadapi selalu dihadapi dan dipikirkan jalan keluarnya.

Memang sedikit tidak sabar dan selalu bekerja dalam tempo tinggi, akibatnya sering terserang migrain. Sangat mudah mengalahkan penyakit, tapi karena emosi cukup tinggi, hati-hati dengan penyakit yang berada di kepala.

Untuk mengatasi mencegah penyakit yang berdekatan, Aries bisa memperbanyak rempah-rempah macam kayu manis, jahe, cengkeh, dan memperbanyak makan yang berserat gandum dan sayuran.

Taurus. Sebagai pemilik unsur tanah, Taurus sangat sensitif pada bagian leher, tenggorokan, dan telinga. Rata-rata orang Taurus sangat bagus dalam pendengaran dan punya gigi indah. Tapi juga bermasalah dengan sakit gigi, lalu terlalu mudah terkena flu dan demam.

Dianjurkan untuk banyak melakukan kegiatan yang mengaktifkan olah tubuh.

Baca lebih jauh di halaman berikutnya>>

the authorAde Irwansyah

Leave a Reply