Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Mulai dari ‘Mulan’ Hingga ‘A Quiet Place II’ Harus Pindah Lagi Jadwal Tayang

Disney Studio

Disney membuat beberapa perubahan besar pada kalender rilisnya yang mencakup penundaan “Mulan” yang semula dijadwalkan rilis 21 Agustus, kini tertunda tanpa batas waktu dan menarik debut film Star Wars dan Avatar di masa depan satu tahun.

Pada Kamis, perusahaan mengatakan bahwa penutupan teater dan penghentian produksi selama pandemi virus corona global menyebabkan pihaknya melakukan sejumlah penyesuaian pada daftar yang ada.

“Selama beberapa bulan terakhir, jelas tidak ada yang dapat dikesampingkan dalam hal bagaimana kita merilis film selama krisis kesehatan global ini, dan itu berarti menghentikan rencana rilis kita untuk ‘Mulan’ dan menilai bagaimana kita menyuguhkan film ini secara efektif ke audiens di seluruh dunia,” kata juru bicara Walt Disney Studios dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Jika Kamu Suka Genre Film Ini, Kamu Lebih ‘Kuat’ Saat Hadapi Pandemi

Dengan “Mulan” mengosongkan tanggal rilis Agustus, sekarang tidak ada rilis blockbuster Hollywood yang ditetapkan untuk bulan itu. “Tenet” pindah dari debut Agustus dan belum mengumumkan tanggal rilis baru. CEO AT&T John Stankey telah berjanji kepada pemilik bioskop bahwa film thriller mata-mata Christopher Nolan akan dirilis secara teatrikal.

Perubahan termasuk:

 “Death on the Nile” debut 23 Oktober 2020.

“The Empty Man” 4 Desember 2020.

“The French Dispatch” belum diketahui.

“Antlers” dijadwalkan 19 Februari 2021.

“The Last Duel” tayang 15 Oktober 2021.

“Avatar 2” pindah ke 16 Desember 2022.

Star Wars tanpa judul dipindahkan ke 22 Desember 2023.**(RW)

Leave a Reply