Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, November 28, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Kerennya Kostum Neon 90-an di Lokasi Syuting Film Barbie

Topcareer.id – Penggemar Barbie tengah merasa sumringah setelah melihat foto yang mengungkapkan kostum neon tahun 90-an yang dikenakan oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling di film Barbie Juli 2023 mendatang.

Meskipun tidak ada detail plot untuk film Barbie yang telah dikonfirmasi, film ini dikabarkan akan memasukkan beberapa karakter Barbie dan Ken.

Robbie memimpin pemeran Barbie sebagai boneka Mattel bersama Gosling sebagai rekan prianya, Ken.

Pemeran pendukung filmnya pun beragam. Termasuk banyak bintang yang dapat dikenali seperti America Ferrera dari Superstore, Simu Liu dari Shang-Chi, Kate McKinnon dari SNL, Alexandra Shipp dari X-Men, Emma Mackey dari Sex Education, Kingsley Ben-Adir dari One Night in Miami, Issa Rae dari Insecure , Michael Cera, dan banyak lagi.

Produksi film Barbie dimulai pada Maret 2022 di Warner Bros. Studios di Inggris dan sejak itu dipindahkan ke berbagai bagian di Los Angeles.

Baca juga: 5 Pelajaran Hidup dari Film Jurassic World Dominion

Sejak syuting dilakukan di luar ruangan di depan umum, foto-foto telah beredar di media sosial selama beberapa minggu. Dan sekarang, gempuran baru foto set Barbie telah menghasilkan banyak reaksi antusias.

Foto-foto tersebut menunjukkan Robbie dan Gosling bermain sepatu roda di sepanjang Pantai Venice dengan perlengkapan kostum neon lengkap ala 90-an.

Reaksi di media sosial berkisar dari bercanda mengolok-olok kostum tersbeut hingga mendukung film Barbie.

Selain foto-foto tidak resmi ini, Warner Bros. telah merilis dua tampilan resmi Barbie, salah satunya Robbie di belakang kemudi mobil convertible merah muda dan satu lagi perut six-pack Gosling sebagai Ken.

Baca juga: Waduh! Layar Video di Bandara Ini Putar Film Porno

Untuk menghidupkan dunia neon Barbie dalam aksi langsung, sutradara Greta Gerwig telah bekerja sama kembali dengan desainer kostum pemenang Oscar Little Women, Jacqueline Durran, yang diam-diam berada di balik semua foto viral pakaian Barbie tersebut.

Penampilan Robbie dan Gosling di depan umum dengan kostum neon telah menjadi kampanye pemasaran tidak resmi yang sangat efektif.

Ini sangat membantu dalam membangun hype untuk film Barbie jauh sebelum film itu selesai syuting atau merilis trailer.

Perilisan film Barbie rencananya pada 21 Juli 2023, masih setahun lagi. Namun, sudah menjadi salah satu film yang paling dinanti di tahun 2023.

the authorFeby Ferdian

Tinggalkan Balasan